Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Batu Bara Bersama TNI dan KSJ, Memberikan Bansos Kepada Kaum Duafa Dan Anak Yatim

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Polres Batu Bara bersama TNI dan KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) memberikan bantuan sosial kepada kaum duafa dan anak yatim yang berada di Kelurahan Lima Puluh.

Pemberian bansos tersebut berlangsung di Kantor Koramil /03 Lima Puluh, yang berada di Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jumat (13/8/2021), sekitar pukul 10.30 wib.

Dalam kegiatan itu Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, bersama TNI dan KSJ (Komunitas Sedekah Jumat) mengatakan harapannya agar bantuan tersebut dapat membantu meringankan beban warga yang menerimanya.

"Hari ini kami bersama TNI dan juga KSJ memberikan sedikit bantuan kepada kaum duafa dan anak yatim. Jangan dilihat dari berapa banyaknya yang kami beri dan semoga bisa bermanfaat serta membantu meringankan beban bapak dan ibu sekalian,” ujar Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan harapannya kepada masyarakat sekitar agar mematuhi prokes di masa pandemi covid-19 ini.

"Perlu kita ketahui di masa pandemi Covid-19 agar kita tetap selalu menggunakan masker saat bepergian, meninggalkan rumah, namun apabila tidak ada keperluan yang penting agar dirumah saja. Saya juga menghimbau kepada bapak dan ibu sekalian yang belum melaksanakan vaksin agar datang ke Polres Batu Bara, karena Polres Batu Bara hari ini sedang melaksanakan vaksin massal," jelasnya.

Turut Hadir Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Safi’i, Danramil Lima Puluh KAPTEN Nazaruddin Panjaitan, Ketua KSJ Kab. Batu Bara Rizal Syahreza, Kasi Propam Polres Batu Bara IPTU Abdi Tanser, SH, personil Koramil Lima Puluh, Personil Polres Batu Bara, para kaum duafa dan anak yatim. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !