Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Poltak Sitorus : 'Masyarakat Toba Harus Unggul Tanggulangi Covid-19'

MenaraToday. Com - Toba :

Bupati Kabupaten Toba Poltak Sitorus mengimbau segenap elemen masyarakat Toba agar senantiasa bergandengan tangan dan bergotong royong melakukan segala upaya pengendalian Covid-19, sehingga sebaran virus corona dapat terus ditekan, hingga Toba menjadi zona hijau.

Hal itu disampaikan Poltak Sitorus pada kunjungan kerjanya sekaligus monitoring penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro Level 3 dalam pengendalian Covid-19 ditengah pelaksanaan Ibadah Minggu di Gereja HKBP Ressort Pangombusan Kecamatan Parmaksian Toba, Minggu (29/8/2021).

Monitoring ini, bertujuan memastikan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap Surat Edaran Bupati Toba Nomor 440/3347/Satgas/Covid-19/2021 tentang penanggulangan Covid-19 sekaligus penerapan PPKM Berbasis Mikro Level 3 yang membatasi sejumlah kegiatan masyarakat ditengah pandemi yang masih berlangsung, salah satunya pada kegiatan pelaksanaan peribadatan dirumah ibadah.

Kami mengapresiasi Pengurus Gereja yang selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dan PPKM, kami berharap hal ini dapat terus  dilaksanakan untuk mengendalikan sebaran corona.

Ditengah sambutannya, Bupati Toba membeberkan, bahwa akhir-akhir ini sebaran corona sudah menurun, hal itu terwujud adalah berkat kepatuhan kita bersama mematuhi prokes dan PPKM, kita optimis Toba dapat kita wujudkan menjadi zona hijau, imbaunya.

Toba tidak boleh ketinggalan dari daerah lain dalam penanggulangan corona, sebaliknya kita harus Unggul, untuk itu marilah terus bergandengan tangan dan bergotong royong mengantisipasi penyebaran corona setiap saat dan dimanapun kita berada, pungkas Poltak Sitorus.

Kunjungan monitoring penerapan prokes dan PPKM oleh Bupati Toba, didampingi Sekretaris DPRD Toba Agus Sitorus, Kepala BPKAD Ganyang Situmorang, Kabag Humas Setdakab Toba Robinson Siagian dan Camat Parmaksian Paiman Butarbutar.

Seratusan jemaat sesuai pembatasan kapasitas gedung sesuai PPKM, dipastikan menerapkan prokes, ditengah berlangsungnya peribadatan.

Dihari yang sama, Wakil Bupati Toba, Sekdakab dan Pimpinan OPD Pemkab Toba, juga melakukan hal yang sama, monitoring penerapan PPKM dan kepatuhan prokes dirumah-rumah ibadah lainnya menyasar sejumlah kecamatan di Toba. (J.Tambunan) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !