Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PT Toba Pulp Lestari,Tbk, Dukung Vaksinasi Massal Di Toba


Menaratoday.Com - Toba

Upaya percepatan tercapainya herd immunity atau kekebalan komunal, pemerintah terus menggencarkan program vaksinasi Covid-19 diseluruh wilayah Toba, baik dipusat kota maupun di daerah pedesaan, salah satunya dilakukan di Desa Siantar Utara (Siruar) Kecamatan Parmaksian Kabupaten Toba Provinsi Sumatera Utara, dimana pelaksanaan vaksinasi tersebut, mendapat dukungan sarana perlengkapan dari PT Toba Pulp Lestari, Tbk.


Pada pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Siruar, menyasar  penyuntikan dosis 1 vaksin Sinovac kepada warga masyarakatnya  sebanyak 500 orang, bertempat di Kantor Kepala Desa Siruar pada tanggal 21 Agustus 2021 pekan lalu.


Untuk mensukseskan vaksinasi tersebut, PT Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) penghasil bubur kertas yang berada berdampingan bersama Desa Siruar,  memberikan dukungan berupa sarana perlengkapan untuk kelancaran kegiatan tersebut.


Senior Humas PT TPL Jerry Tobing,mengatakan bahwa hal itu merupakan bentuk dukungan kepada masyarakat yang berada disekitar wilayah operasional perusahaan, sebut Jerry Selasa (24/8/21).


Kami sangat mendukung program Pemerintah Indonesia untuk meningkatkan angka vaksinasi nasional, seraya menyebut kegiatan vaksinasi berjalan lancar. Kita berharap, setelah masyarakat divaksin, kita semua tetap sehat dan tentunya selalu disiplin mematuhi prokes, ujar Jerry.


Kepala Desa Siruar, Pargaulan Marpaung mengapresiasi bentuk dukungan yang diberikan perusahaan kepada masyarakat Desa Siruar.


Selain di Desa Siruar, pada hari yang sama, PT TPL juga memberikan dukungan serupa pada vaksinasi di Desa Silamosik II Kecamatan Bonatua Lunasi Kabupaten Toba. (J.Tambunan)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !