Tampung Keluhan Masyarakat, CMB Ajak Warga Bergotong Royong

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Menjadi Tokoh Masyarakat memang sudah seharusnya untuk menyerap segala keluhan ataupun aspirasi Masyarakat dan mampu melahirkan solusi untuk mencapai keinginan masyarakatnya tersebut.

Hal inilah yang saat ini sedang dilakoni oleh Anggota DPRD Batu Bara Fraksi PKS Citra Muliadi Bangun, SE atau yang sering akrab disapa CMB.

Pria bertubuh gempal ini memang Tokoh Masyarakat yang sangat diidolakan oleh warga Desa Sumber Padi. Keramahan dan kedermawanannya dengan masyarakat membuat warga sekitar dekat dengan dirinya.

CMB juga dinilai mampu membantu dan memberikan win-win solution bagi warga yang membutuhkan pertolongan. Jadi tidak heran jika banyak warga yang sering mengadu dan bertukar pendapat dengan dirinya.

Seperti pada hari Sabtu (14/8/2021), sejumlah warga Desa Sumber Padi mengadukan keluhan mereka terhadap Jalinsum yang rusak tepatnya berada di Desa Sumber Padi, Kec. Lima Puluh, Kab. Batu Bara, yang tampak tidak rata dan kerap menimbulkan kecelakaan ringan bagi para pengendara sepeda motor.

Dari pengaduan masyarakat ini pun CMB merasa terpanggil dan mengajak masyarakat untuk bergotong royong memperbaiki jalan tersebut.

Dengan tiada merasa terbebani, senyuman ceria pun terpancar dari sejumlah Masyarakat yang hadir.

CMB bersama beberapa masyarakat langsung terjun dan meratakan jalan yang rusak tersebut.

Dalam kegiatan tersebut Citra juga berharap agar kedepannya Masyarakat mau sama-sama peduli terhadap jalan yang rusak dan dianggap bisa membahayakan pengguna jalan lainnya.

"Sambil menunggu perbaikan dari dinas terkait alangkah baiknya Masyarakat bergotong royong memperbaikinya terlebih dahulu. Mudah-mudahan Masyarakat yang lainnya juga peduli kalau ada jalan-jalan yang dianggap bisa membahayakan pengguna jalan. Sehingga kita sama-sama bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan," jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, warga sekitar Dusun VI dan VII, Kadus V Junaidi, Kadus VI Saleh dan Kadus VII kurniawan. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama