Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tingkatkan kualitas Pelayanan, Imigrasi TBA Laksanakan Eazy Passport Solusi Layanan Di Tengah Covid 19

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Kantor Imigrasi kelas II TPI Tanjungbalai Asahan (TBA)  menghadirkan Layanan Eazy Passport bertempat di Majelis Agama Buddha Theravada Indonesia Kisaran kabupaten Asahan Sumatera Utara, dengan menerapkan protokol kesehatan, Layanan ini adalah terobosan dari Imigrasi kelas II TPI Tanjungbalai Asahan di tengah pandemi COVID-19 yang dilaksanakan Pada Jumat s/d Sabtu, 20 - 21 Agustus 2021, Pukul 09.00 s/d 16.00 Wib.  

Pantauan wartawan  warga Majelis Agama Budha sangat antusias dalam meggunakan layanan ini, karena mereka tidak perlu repot lagi datang ke Kantor Imigrasi Tanjungbalai Asahan dikarenakan kesibukan dalam bekerja ditambah jarak tempuh yang lumayan jauh

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan Panogu H.D Sitangang mengatakan, Layanan Eazy Passport Pelayanan jemput bola di era New Normal ini merupakan terobosan yang kita lakukan  di masa pandemi COVID-19, yang bertujuan memberikan kemudahan kepada masyarakat.

Mesti jarak tempuh cukup jauh dari Kantor Imigrasi kelas II TPI Tanjungbalai Asahan para petugas Imigrasi tetap semangat memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,Jumlah pelayanan pengambilan biometric dan interview sebanyak 97 orang. Dengan perincian pembuatan baru 3 Orang, Penggantian 94 orang.

Dengan dilaksanakan program Eazy Passport,harapan kita peningkatan kualitas pelayanan publik di Kantor Imigrasi Tanjung Balai Asahan dapat tercapai dan didukung dengan data nilai IKM yang baik, kegiatan ini juga Salah satu bentuk komitmen Kantor imigrasi Kelas II TPI Tanjung Balai Asahan menuju  Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK), dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Terpisah salah  Warga majelis agama Budha mengungkapkan apresiasi dan terima kasih atas terlaksananya kegiatan Eazy Passport,  Di mana mereka sangat terbantu karena tidak perlu lagi datang ke kantor Imigrasi.

“kita Apresiasi dan terima kasih buat Kantor imigrasi Kelas II TPI Tanjungbalai Asahan dibawah Pimpinan  bapak Panogu H.D Sitangang dengan terlaksananya kegiatan ini kita sangat terbantu dengan adanya program ini, Kami berharap kegiatan ini dapat kembali terlaksana untuk warga Majelis Agama Budha yang belum sempat hadir hari ini,"Pungkasnya.

Di masa pandemi COVID-19, kegiatan ini dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti memakai masker,mencuci tangan, menjaga jarak, dan menggunakan hand sanitizer. (Gani)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !