Amiruddin Sirait Ditemukan Tewas Tergantung Di Rumahnya.

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Warga Lima Puluh sempat dihebohkan dengan tewasnya Amiruddin Sirait (57) dengan keadaan tewas tergantung di dalam rumahnya, di Kelurahan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara. Jumat (24/9/2021).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Amiruddin Sirait selama ini tinggal dengan pembantunya Basir (40). Namun pada saat pukul 17.00 wib, pembantunya pergi keluar untuk mengambil nasi dan lauk ke Desa Lubuk Hulu. Sekembalinya dirumah tersebut pada pukul 19.00 wib, Basir kaget telah melihat korban sudah keadaan tewas tergantung.

"Aku baru Setengah bulannya kerja disini bang. Kalau kira-kira kejadian aneh yang terjadi belakangan ini yaitu 3 hari belakangan ini Bapak (korban) sering sekali kasih aku duit 100 ribu untuk disedekahkan. Terus belakangan ini dia juga selalu suruh aku bersihkan kamar atas, soalnya katanya anaknya mau datang," ujar Basir saat diwawancarai sejumlah Wartawan.

Kapolsek Lima Puluh AKP Rusdi, SH, MM saat dikonfirmasi terkait hal ini mengatakan bahwa saat ini korban sedang divisum di RSUD Batu Bara.

"Terdapat beberapa tanda yaitu leher berbekas, dan lidah menjulur keluar. Jadi untuk dapatkan hasil lebih jelasnya sekarang jenazah korban kita bawa ke RSUD Batu Bara untuk dilakukan visum," jelasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama