Anak Yatim-Piatu Dampak Covid19 Di Pandeglang Dapat Santunan

Bupati Pandeglang Hj. Irna Narulita saat serahkan santunan kepada anak yatim piatu. Senin (06/0921).


Menaratoday.com PANDEGLANG-Pasca menghadir giat Serbuan Vaksin yang digelar Dinkes pandeglang bersama Bank BJB dan TNI AL di Coconut Carita Island (CCI), Bupati Pandeglang Irna Narulita lanjutkan kegiatan menyantuni anak yatim dan piatu yang orang tuanya meninggal dunia akibat dampak Covid 19 dikecamatan carita dan labuan kabupaten pandeglang, Banten. Senin (06/09/21).


Dikatakan Irna, untuk anak -anak yang orang tuanya meninggal dunia karena covid 19 janganlah bersedih dan berkecil hati. Sebab kata Irna, sebagai kepala daerah dirinya sudah menjadi orang tua bagi seluruh warganya.


 "Kalian semua anak ibu, walau orang tua kandung kalian meninggal. Ibu ingin kalian terus beraktifitas, apa yang ibu bisa bantu akan ibu lakukan,"ungkapnya.


Menurut Irna, dalam kondisi seperti ini sudah seharusnya pemerintah hadir untuk memberikan dukungan baik moril maupun materil.


 "Bantuan ini memang tak seberapa, tapi ini rasa sayang ibu kepada semua anak ibu di Pandeglang,"pungkasnya.


Sementara Kepala Dinas Sosial Nuriah mengatakan, seluruh anak yatim dan piatu dampak covid 19 kurang lebih sebanyak 48 orang. 


"Itu data per hari ini, data terus bergulir karena masih dalam rekap oleh petugas, untuk di Kecamatan Carita ada tiga orang, dan yang di Kecamatan Labuan sebanyak 14 orang," tuturnya. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama