Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Begal Sadis di Batu Bara Tersungkur Diterjang Timah Panas

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Beberapa hari ini Kabupaten Batu Bara sempat dihebohkan dengan aksi begal jalanan yang sangat meresahkan masyarakat. 



Menanggapi keresahan Masyarakat itu, Satuan Reskrim Polres Batu Bara dengan gerak cepat langsung berhasil menangkap Begal Sadis bersenjata Tajam (Kelewang) tersebut.

Hal ini diungkapkan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, didampingi Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi, SH, MH, dan Kanit Resum Ipda Rener H Tambunan, SH, MH, pada press release di Halaman Satreskrim Polres Batu Bara, Rabu (22/09/2021).

Adapun para begal sadis tersebut yaitu Arga Tamtomo Alias Tomo (26) warga Dusun lll, Desa Tanjung Kubah, Kecamatan Air Putih,  Irwansyah (26) warga Lingkungan V, Kelurahan Indrasakti, Kecamatan Air Putih, Harist Fadillah (19) warga Dusun lll, Desa Sipare Pare, Kecamatan Air Putih dan Aditya Kurniawan (19) warga Dusun lll, Desa Sipare pare, Kecamatan Air Putih, Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara 

Kawanan begal sadis ini telah beraksi sebanyak 2 kali di wilayah hukum Polres Batu Bara yaitu di Perbatasan Desa Mangkai Baru pada Jumat (27/8/2021) kemarin dan di Simpang Nangka, Desa Simpang Gambus, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara pada Sabtu (18/9/2021) kemarin.

Aksi begal ini terbilang sadis dan sangat kejam karena para pelaku tidak segan-segan membacok korban dan melarikan sepeda motor serta harta bawaan korban. Selain itu para begal ini juga mengancam membunuh jika korban mencoba melawan.

Kapolres juga menjelaskan bahwa tersangka Arga Tamtomo Alias Tomo merupakan residivis dalam kasus yang sama.

"Ternyata Tomo ini adalah residivis. Jadi setelah Tomo tertangkap beberapa tahun yang lalu dan telah menjalani hukuman selama 4 tahun, teman-temannya ini melakukannya sendiri-sendiri di wilayah lain dengan mengajak para calon begal lainnya.

Namun setelah Tomo keluar dari tahanannya mereka berkumpul kembali dan melakukan aksi jahatnya kembali dengan sasaran ibu-ibu, anak gadis dan orang tua.

Syukurnya kejahatan mereka ini berhasil kita ungkap dalam waktu yang cukup singkat.

Disini Tim Anti Bandit (Tekab) Polres Batu Bara bekerja sangat maksimal, saya bangga dan salut untuk Satuan Reskrim Polres Batu Bara," jelasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !