Bersama Insan Pers, Polres Rokan Hilir Bagikan Ratusan Nasi Kotak

MenaraToday.Com - Rokan Hilir : 

Bersama Insan Pers, Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto bersama Wakapolres Kompol Hotmatua Ambarita, Kapolsek Bangko Pusako AKP K.Sirait berserta PJU Polres Rohil membagikan ratusan paket sembako di Pasar Pematang Ibul Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rohil, Riau, Selasa (21/9/2021). 

Dalam kegiatan pembagian paket tersebut insan pers yang diwakili beberapa wartawan dari Media Online yang bertugas di Rokan Hilir bersama Kapolres Rohil langsung membagikan nasi kotak kepada para penarik becak dan warga di Pasar Pematang Ibul yang terdampak PPKM Darurat. 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi menyebutkan pembagian nasi kotak tersebut merupakan salah satu bentuk empati dari Polres Rohil terhadap warga yang mengalami perosotan ekonomi akibat PPKM darurat selama Pandemi Covid 19. 

"Hari ini kita bersama rekan-rekan media melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan nasi kotak untuk warga yang terdampak pandemi Covid 19 dan kita berharap dengan kegiatan ini dapat sedikit membantu warga" ujar AKP Juliandi.

Perwira Pertama dengan pangkat tiga garis kuning di pundak ini berharap dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat kemitraan antara Polri dengan insan pers serta dapat meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid 19.

"Semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan kembali dan kita bersama-sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19" ujarnya.(Suwarno)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama