Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati dan Wakil Bupati Labura Pantau Pelaksanaan Ujian Seleksi P3K

MenaraToday.com - Labura ;

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H meninjau langsung pelaksanaan ujian seleksi P3K untuk formasi guru yang di ikuti sebanyak 772 peserta. Senin (13/9/2021).

Pelaksanaan ujian seleksi P3K itu digelar di dua tempat yaitu di SMA Negeri Kualuh Selatan dan SMK Negeri Kualuh Selatan yang juga turut dihadiri Kadis Pendidikan H. Suryaman M.Pd dan Irwan M.Pd Kabid Pendidikan.

Sebelum peserta melaksanakan ujian terlebih dahulu mereka diberikan arahan dan bimbingan oleh Bupati Labuhanbatu Utara

Dalam arahannya Bupati menyampaikan selamat kepada para peserta yang mengikuti seleksi ujian P3K semoga bapak/ibu berhasil.

Bupati juga menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara menjadi Kabupaten terbesar jumlah penerima P3K untuk seluruh Sumatera Utara.

Saya berharap kepada seluruh peserta yang nanti nya lulus menjadi pegawai P3K harus sungguh-sungguh dalam menjalankan tugas nya sebagai guru.

Saya juga menekankan bahwa bapak/ibu tidak akan bisa melakukan pindah tugas ke daerah lain.

Bupati juga menyampaikan bahwa didalam penilaian tidak ada kata timpa menimpa nilai saya pastikan semua murni, dalam P3K ini juga ada nama nya passing grade.

"Saya tekankan kepada para peserta bahwa tidak ada nama nya timpa menimpa nilai sumua murni, dalam P3K ini juga ada passing grade", ucap Bupati.

Pada kesempatan itu Bupati dan Wakil Bupati juga langsung melihat ke dalam lokasi ujian untuk memastikan bahwa seluruh peserta ikut dalam melaksanakan seleksi ujian P3K.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !