Bupati Labura Berikan Pembekalan Bagi Kepala Sekolah, Korwil, Pengawas Sekolah Dan Pejabat Kepala Puskesmas

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H didampingi Sekretaris Daerah H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M. serta Kepala Badan Kepegawaian Daerah Dra. Hj. Susi Asmarani, M.Si memberikan pembekalan bagi pejabat sekolah, korwil, pengawas sekolah serta pejabat kepala puskesmas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara.  di Aula Ahmad Dewi Syukur. Jum'at, (3/9/2021).

Dalam arahan dan bimbingannya Bupati menyampaikan Lurah adalah perpanjangan tangan kami di Kelurahan lakukan pendekatan kepada masyarakat berikan pelayanan yang baik sesuai fungsi kita masing-masing.

"Lurah adalah perpanjangan tanganan kami, berikan pelayanan yang baik lakukan pendekatan pada masyarakat sesuai fungsi masing-masing. Mohon surat edaran Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi tetap dilaksanakan untuk ijin keramaian seperti izin pesta mohon jangan diberikan mengingat kita masih dalam pandemi Covid-19”, ucap Bupati.

Lurah harus berperan aktif selalu memantau masyarakatnya, selau hadir di setiap ada masyarakatnya yang tertimpa musibah seperti meninggal dunia dan sakit.

Lebih lanjut Bupati mengharapkan untuk kebersihan kantor lebih diperhatikan dan tegakan disiplin kerja lebih di tingkatkan.

Kepada pengawas yang Eselon IV harus membantu kerja pimpinannya langsung baik itu Kabid maupun Kepala Dinas.

Pada kepala sekolah dan guru-guru yang belum melakukan vaksin agar segera dilaksanakan mengingat kita sudah melakukan proses belajar tatap muka.

"Saya sudah instruksikan Dinas Kesehatan agar melakukan suntik vaksin kepada tenaga pendidikan", ucap Bupati.

Bupati mengatakan pembekalan ini dilakukan dalam rangka pendekatan para pejabat dan Bupati serta Wakil Bupati Labuhanbatu Utara.

Diakhir arahannya Bupati mengharapkan seluruh yang berhadir agar melakukan inovasi di tempat mereka bekerja, acara diakhiri dengan sesi foto bersama.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama