Bupati Tulangbawang Resmikan Gedung Kantor dan Taman Kahuripan Dalam

MenaraToday.Com - Tulangbawang : 

Bupati Tulangbawang Dr. Hj. Winarti, SE, MH langsung meresmikan Gedung Kantor dan Taman Kahuripan Dalam Kecamatan Manggala Timur Kabupaten Tulangbawang yang digelar di Balai Kampung Kahuripan Dalam, Rabu (22/9/2021).


Kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan doa kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Kampung, Roswati 

"Saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran pejabat tinggi Pemkab Tulangbawang yang telah hadir dalam kegiatan ini. Kalau boleh kami meminta dan memohon dukungan Bupati untuk pembangunan di kampung kami. Sesungguhnya kampung kami masih kekurangan. Dimana saya menjabat sebagai Kepala Kampung Kahuripan ini di mulai dari nol dan tidak memiliki apa-apa untuk melayani masyarakat. Alhamdulillah berkat dukungan pemerintah kami bisa melayani masyarakat" ujar Roswati  

Roswati juga menyatakan bahwa dirinya yang mewakili masyarakat. Karang Taruna. ibu-ibu pengajian dan ibu-ibu HDI sangat mengharapkan sara olahraga. 

Sementara itu Bupati Tulangbawanv, Hj. Winarti mengaku bangga melihat kemajuan di Kampung Kahuripan Dalam

“Hari ini saya meresmikan Balai Kampung Kahuripan Dalam Kecamatan Menggala Timur, saya cukup bangga melihat kemajuan Kampung di bawah pimpinan Bu Roswati beserta seluruh jajarannya, dimana pada saat ini sudah bisa membangun taman surga yang di dalamnya terdapat mainan anak-anak, saya ucapkan selamat,” ucap Bupati.

Bupati Tulangbawang memberikan apresiasi kepada keberagaman khususnya yang ada di Kecamatan Menggala Timur dan ini terbukti dalam membangun kampung, mampu menyatukan beragam suku dan agama,” tuturnya.

Acara tersebut ditutup dengan pemotongan tali pita dan diiringi lagu tradisional Kampung Kahuripan Dalam.

Selain Bupati Tulang Bawang acara tersebut turut dihadiri beberapa anggota DPRD Tulangbawang, Kapolsek Menggala, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu, Kepala Dinas Dukcapil, Kasat POL PP,  Kabag Perekonomian, Kabag Umum, Kabag Kerjasama, Kabag Protokol, Kadis Kominfo dan beberapa kepala kampung lainnya. (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama