Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ditengah PPKM, DPC PD Pandeglang Gelar HUT Ke-20 Dengan Sederhana

Ketua DPC PD Pandeglang H. Yoyon Sujana Saat Suapi Seluruh Kader dan Pengurus. Kamis (09/09/21).


Menaratoday.com PANDEGLNG-Perayaan HUT Demokrat ke-20 digelar di kantor DPC Partai Demokrat Jl. Raya Pandeglang-serang KM 1.5 Cikondang Rt. 004/010 kelurahan pandeglang kabupaten pandeglang, Banten. Kamis (09/09/21). Dalam momentum tersebut seluruh kader disuapi oleh Yoyon Sujana, SE selaku Ketua DPC Partai Demokrat sebagai bentuk rasa syukur dan kecintaan atas kekompakan pengurus dari ranting hingga PAC dan DPC yang tetap solid bersama AHY yang digadang menjadi Calon Presiden pada 2024 mendatang.


Selain itu, dalam rangkain menyambut HUT Partai Demokrat kali ini, DPC Demokrat Kabupaten Pandeglang, menggelar berbagai kegiatan seperti turnamen bulu tangkis kambing Cup dan bedah rumah warga kurang mampu.


"Ini acara puncak HUT Partai Demokrat yang dilaksanakan secara sederhana melalui Virtual dan penuh hikmat mendengarkan pidato Ketum AHY ditandai dengan pemotongan tiga tumpeng yaitu HUT Partai Demokrat, Ulang Tahun Bapak SBY selaku dewan pembina dan Peresmian kantor DPC Partai Demokrat Pandeglang. Dan ini bukti kecintaan kami pada partai dan kader partai yang tetap solid,” tutur Yoyon Sujana, Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang yang juga Anggota DPRD Provinsi Banten.


Ketua DPC PD Pandeglang Juga suapi Ketua BPOKK Fahru Rijal Yang Berulang tahun pada hari yang sama.


"Dalam pelaksanaan HUT Partai Demokrat biasanya digelar secara meriah, namun dimasa pandemi covid-19 HUT PD digelar secara virtual di seluruh DPC se-Indonesia dengan tetap mengutamakan prokes," lanjut Yoyon.


"Kita tetap mendukung upaya pemerintah dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, semoga wabah virus corona segera berlalu sehingga rakyat bisa hidup normal,” tutupnya. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !