DPD IPK Asahan Fasilitasi Pemulangan Jenazah TKI Asal Asahan Dari Malaysia

MenaraToday.Com - Asahan ;

Setelah melalui proses panjang, akhirnya DPD Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Asahan berhasil memulangkan jenazah Azuar (30) yang meninggal di Negeri Jiran Malaysia.

Informasi yang berhasil dihimpun MenaraToday.Com, jenazah dikabarkan meninggal dunia setelah mendapatkan vaksinasi tahap 2 di Malaysia.

Setelah mendapatkan vaksin, Almarhum terus bekerja shift malam sehingga Almarhum drop dan akhirnya meninggal dunia. Mendapatkan kabar meninggalnya Almarhum, keluarga almarhum berusaha untuk memulangkan jenazah. Mendengar keluhan keluarga almarhum, Ketua DPD IPK Asahan, Efendi Ray langsung berkoordinasi dengan rekannya di Konsulat Malaysia. 

"Alhamdulillah berkat bantuan kawan-kawan, Almarhum berhasil kita pulangkan ke Asahan setelah memenuhi proses di KBRI. Dan tadi jenazah telah kita jemput menggunakan mobil ambulans IPK di Bandara Kuala Namu Internasional dan tadi sekira pukul 13.30 Wib jenazah tiba di rumah duka, setelah itu langsung di Sholat kan di Musholla terdekat dan langsung di kebumikan di TPU Islam Kampung Lalang Jalan Diponegoro Kisaran" papar Ketua DPD IPK Asahan, Efendi Ray di lokasi.

Lebih lanjut Efendi Ray menambahkan bahwa proses pemulangan jenazah ini berkat doa masyarakat, keluarga dan rekan-rekan baik pengurus DPD, PAC, Ransus dan simpatisan DPD IPK. (Nn)



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama