Dua Kapal Motor Dilalap Sijago Merah

MenaraToday.Com - Tanjungbalai :

Si jago merah melalap dua kapal motor masing-masing KM Deli Asahan san KM Deli Naga Mas yang lagi bersandar di dermaga gudang Horas Baru Jalan Baru, Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung Tanjungbalai, Kamis (23/9/2021). 

Enam unit mobil Damkar milik Pemko Tanjungbalai yang diturunkan berjibaku dengan masyarakat  berusaha memadamkan kobaran api yang membakar kedua kapal. Dalam tempo tiga jam akhirnya kobaran api bisa dipadamkan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun awak media ini,salah satu kapal yang hangus terbakar bernama KM Deli Asahan adalah milik salah seorang warga etnis Tionghoa bernama Awan. Sedangkan kapal motor KM Naga Mas yang terbakar hanya sebelah belakang,persisnya kemudi kapal.

"Sebelum kedua kapal terbakar,pada saat beberapa orang pekerja sedang melakukan perbaikan didalam kapal. Sebelum kapal terbakar,saya lagi bekerja disini (dermaga kapal sandar-red). Tiba tiba saja saya melihat sambaran api yang cukup besar dan tinggi ke atas. melebihi dari tingginya atap atap gudang Horas Baru ini,"ujar sumber.

Sebutnya sumber lagi,"kemungkinan saja ada pekerja yang jadi korban. Soalnya saat itu saya melakukan hat,mereka lagi ngelas besi di dalam kapal motor itu. Karena kejadian kebakarannya begitu cepat,tiba tiba saja api sudah membesar,"ucapnya.

Kapolsek Teluk Nibung RAZ Simamora mengatakan Masih dalam penyelidikan,Sumber api dari kamar mesin, Nanti Saksi Ahli Laboratorium Forensik Polda akan diundang untuk menemukan Penyebab nya,"Pungkasnya. (Gani)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama