Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hari Ini Sebanyak 1.903 Dosis Vaksis Di Suntikkan Ke Warga Asahan

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira bersama unsur Forkopimda Asahan meninjau langsung serbuan Vaksinasi Merdeka massal gabungan TNI/Polri  yang di gelar di dua lokasi yakni Gedung Serbaguna (Gor) Kisaran dan Pasar Kartini Kisaran, Jumat (17/9/2021) Siang.

Dalam kesempatan itu, Kapolres mengatakan bahwa Serbuan Vaksinasi Merdeka massal gabungan TNI/Polri ini diadakan dalam rangka menuju Indonesia Sehat sebagai upaya untuk mengimplementasikan program vaksinasi satu juta dosis per hari, sebagaimana arahan Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H.Joko Widodo.

"Pelaksanaan vaksinasi hari ini terlaksana berkat kerjasama yang baik antara Pemkab Asahan, TNI dengan Polres Asahan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19, membentuk kekebalan tubuh terhadap penularan Covid-19". Didalam area tempat pelaksanaan Vaksinasi kita atur kursi agar jarak satu dengan yang lain sesuai dengan protokol kesehatan, dan juga kita siapkan tempat cuci tangan di depan yang mana, pada saat masyarakat masuk dan keluar agar dapat mencuci tangan terlebih dahulu,” ucap mantan Kapolres Tanjungbalai ini kepada wartawan.

Sebagai insan Polri kita wajib mensosialisasikan dan mendukung program-program pemerintah dalam upaya mengendalikan penyebaran Virus Covid-19. Maka hari ini kita bersama Forkopimda Asahan meninjau langsung pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Merdeka massal gabungan TNI/Polri di Gedung Serbaguna Kisaran dan Pasar Kartini Kisaran serta kita juga mengerahkan Petugas vaksinasi massal terdiri dari 7 tim, dengan sasaran antara lain Mahasiswa, masyarakat dan lansia. Sedangkan total jumlah masyarakat yang di vaksin pada hari ini sebanyak 1.903 Dosis,” jelas Kapolres Asahan

Beliau menegaskan bahwa serbuan Vaksinasi Merdeka massal gabungan TNI/Polri ini tetap harus mengedepankan disiplin protokol kesehatan dalam pelaksanaannya sesuai anjuran pemerintah, ujarnya.

Tampak hadir dalam Kegiatan Tersebut yaitu Bupati Asahan H. Surya B.SC, Danyon 126 K/C Letkol Inf. Dwi Widodo ,Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Etwiory, Dandim 0208 Asahan , Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos ,Ketua PN Kisaran Nelson Angkat, S.H.M.H ,Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos.M.SI ,Wakapolres Asahan, Kompol Sri Juliani Siregar, S.H ,Kasi Pidum Kejari Asahan Aben BN. Situmorang, Kabag Ops Polres Asahan Kompol Firman D, S.H.M.H, Kabag Sumda Polres Asahan Kompol Ady Santri Sanjaya, S.Sos, Panitia Vaksinasi Merdeka serta Para Peserta Vaksin.

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !