Jalankan Program Pencegahan dan Penanggulangan Covid 19, PT. TPL Tbk Raih Penghargaan Kategori Gold

MenaraToday. Com - Toba :

PT. Toba Pulp Lestari, Tbk (TPL) meraih penghargaan kategori Gold dalam Program Pencegahan dan Penanggulangan Covid-19 di tempat kerja oleh Pemerintah Provinsi Sumatera Utara yang diberikan langsung oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sumatera Utara H. Baharuddin Siagian, SH, MSi  di Labersa Toba Hotel Kecamatan Balige Kabupaten Toba, Selasa (7/9/2021) kemarin.

Kadisnaker Pemprovsu, Baharuddin mengatakan bahwa yang menjadi indikator penilaian perusahaan untuk dapat menerima penghargaan Kategori Gold adalah penerapan protokol kesehatan yang ketat di seperti menggunakan masker, mencuci tangan dan juga menjaga jarak. 

"Penghargaan ini kita berikan karena PT. TPL telah melakukan beberapa prosedur ketat jika ingin memasuki wilayah perusahaan dan juga melaksanakan program vaksinasi bagi karyawannya", ujar Baharuddin, Rabu (8/9/2021).

Baharuddin menambahkan, bahwa hal ini yang menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara untuk memberikan apresiasi kepada PT TPL sebagai salah satu perusahaan yang menerapkan program pencegahan dan penanggulangan Covid-19 dengan baik.

"Disamping itu, PT TPL juga membatasi perjalanan seluruh karyawannya untuk membatasi mobilitas dan juga mencegah penyebaran virus di wilayah komplek perusahaan. Tidak hanya itu, PT TPL juga melakukan penanganan yang cepat dan tepat kepada karyawan yang terpapar Covid-19" jelasnya 

Sementara itu Kepala Departemen SDM PT. TPL Tbk, Martin menyebutkan bahwa penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi yang diterima atas komitmen seluruh karyawan PT TPL. 

"Penghargaan ini merupakan suntikan moral yang besar kepada seluruh karyawan untuk kedepannya terus melalukan prokes dengan disiplin dan kita berharap untuk dapat segera memutus rantai penyebaran virus Covid-19 secara khusus di Kabupaten Toba" ujar Martin. (J.Tambunan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama