Kapolres Batu Bara Teken MoU Antara KSJ dan YRKI

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, menghadiri diskusi lintas pegiat sosial sekaligus penandatanganan kerjasama antara Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dengan Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia (YRKI).

Kegiatan berlangsung di Perumahan KSJ Properti, Desa Petatal, Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batu Bara Sumatera Utara, Senin (20/09/2021).

Dalam arahan Kapolres Batu Bara menjelaskan, kerjasama antara KSJ dengan Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia sangat baik dan ini akan memberi motivasi untuk kegiatan KSJ selanjutnya, karena sebelumnya KSJ juga telah menjalin kerjasama dengan beberapa pihak.

" Setelah diresmikan, mudah-mudahan kampung sedekah akan diberdayakan, nantinya kampung sedekah ini akan terintegrasi dengan rumah tahfidz Al Quran, pembinaan anak yatim piatu dan UMKM," ungkap Ikhwan.

Lanjut Kapolres, kampung sedekah nantinya akan dilakukan pembinaan terhadap relawan-relawan KSJ, khususnya di bidang pertanian, serta akan dijadikan sebagai tempat pembinaan generasi muda dan kegiatan sosial.

Turut hadir, Ketua Umum KSJ Saharuddin, Ketua Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia Amir Hamdani Nasution, Ketua Dewan Pakar KSJ Syaiful Safri dan Ketua Kartini Pusat Lisa Andriani. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama