Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ketua DPD IPK Asahan Serahkan Mandat Kepengurusan PAC IPK Kisaran Barat.

MenaraToday.Com - Asahan :

Di Jumat Berkah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kabupaten Asahan, Azhar Efendi Ray menyerahkan mandat kepengurusan Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPK Kecamatan Kisaran Barat di Kantor DPD IPK Jalan Sutomo/Jalan Listrik, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Jumat (17/9/2021).

Saat pemberian mandat, Ketua DPD IPK didampingi Ketua Harian, Hermansyah Manurung, Penasehat, Heri Sinaga dan beberapa perwakilan Ketua PAC IPK Asahan.

"Mandat ini kita serahkan kepada Faisal selaku Ketua pemegang mandat, Mansyudrin sebagai Sekretaris pemegang mandat dan Hermansyah Putra sebagai Bendahara pemegang mandat. Kita berharap para pemegang mandat ini dapat membesarkan organisasi IPK hingga ke ranting-ranting serta dapat bersinergi dengan pengurus DPD maupun DPC IPK se Kabupaten Asahan" ujar Azhar Efendi Ray yang akrab disapa Bang Pendi sesaat setelah menyerahkan mandat.

Sementara itu Ketua pemegang mandat PAC IPK Kisaran Barat, Faisal mengucapkan terima kasih atas amanah yang diberikan kepadanya untuk membesarkan IPK di Kecamatan Kisaran Barat.

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD IPK Asahan yang telah memberikan mandat dan amanah ini kepada saya. Insya Allah saya akan membentuk kepengurusan yang solid untuk membesarkan IPK di Kecamatan Kisaran Barat, untuk itu saya memohon bimbingan dan arahan dari Ketua dan pengurus DPD* ujar Faisal sembari meneriakkan Yel-Yel IPK (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !