Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Koramil 13/Cisoka Gelar Serbuan Vaksinasi bagi Siswa dan Lansia di SMK Yapisda

MenaraToday.Com - Tangerang :

Harapan pemerintah agar proses belajar mengajar bisa normal kembali Pangdam Jaya perintahkan kodim 0510/Tigaraksa melalui Koramil 13/Cisoka melaksanakan Serbuan Vaksinasi yang bertempat di SMK Yapisda Kecamatan Cisoka Kabupaten Tangerang.Sabtu, (4/9/2021) kemarin.

Komandan Kodim 0510/Tigaraksa yang dipimpin Letkol Inf. Bangun Siregar melalui Danramil 13/Cisoka Kapten inf.Jefriansen sipayung, SH menyampaikan Terima kasih.

“Kami ucapkan terima kasih kepada masyarkat Cisoka, yang sangat antusias sekali dengan adanya Vaksinasi ini, kami mendapatkan perintah dari komando atas, yaitu dari Pangdam jaya untuk melaksanakan serbuan vaksinasi, serbuan vaksin ini kami lakukan di tanggal 4 – 5 September 2021. tepatnya di hari Sabtu dan hari Minggu,” katanya.

Menurutnya, pihaknya mendapat serbuan vaksinasi ini dengan kuota 50 ribu untuk jajaran Kodam Jaya di wilayah se-Jabodetabek, kemudian dari masing-masing Koramil mendapatkan kuota 5 sampai dengan 6 ribu kuota yang akan divaksin.

“Kegiatan vaksinasi ini, yang di utamakan yaitu para peserta didik di atas 12 tahun ,” ungkap Danramil.

Lanjut Danramil, selain peserta didik di atas 12 tahun, begitu juga dengan para guru, para pendukung sekolah, security, office boy, karyawan sekolah, dan orang orang yang ada di seputaran sekolah. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !