Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Organda Tangsel Gelar Vaksinasi Bersama Organisasi Mahasiswa Cipayung Plus

Wakil Walikota Tangsel H. Pilar Saga Ichsan Tinjau Pelaksanaa Vaksin yang digelar Organda dan Cipayung Plus. Rabu (30/09/21).


Menaratoday.com BANTEN, Tangsel-Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Angkutan Darat (ORGANDA) Kota Tangerang Selatan bekerja sama dengan Dinas Perhubungan, KNPI, Organisasi Mahasiswa Cipayung Plus dan GOJEK, menggelar vaksinasi massal dihalaman kantor DPC Organda Kota Tangerang Selatan. Rabu (30/09/21).

Agenda Vaksinasi Massal yang dibuka langsung oleh Wakil Walikota Tangsel H. Pilar Saga Ichsan melibatkan para pengemudi angkutan umum, yakni sopir angkot, sopir truk hingga driver ojek online dan masyarakat umum yang ada disekitar Jl. Pahlawan Seribu Serpong Kota Tangerang Selatan.

Wakil Walikota Tangsel H. Pilar Saga Ichsan dalam sambutannya menyampaikan, apresiasi kepada Organda Tangsel yang telah menginisiasi vaksinasi massal bersama organisasi kemahasiswaan. 

"Bentuk kegiatan suksesi program vaksinasi nasional ini sangat luar biasa, ada kekompakan organisasi yang begitu terasa, Kita optimis, dibulan Januari 2022 nanti target 100 persen masyarakat Tangsel sudah tervaksin dapat tercapai. Saat ini sudah 63 persen masyarakat Tangsel sudah divaksin tahap pertama, dan ada 48 persen masyarakat yang sudah tervaksin tahap kedua," tuturnya.

Artinya kata Walkot, capaian tersebut akan terus bertambah karena suksesi program vaksinasi di Kota Tangerang Selatan tidak hanya dilakukan oleh pemerintah, TNI/Polri saja, melainkan semua elemen masyarakat juga ikut mensukseskan. Dan ini patut diapresiasi bersama. 

Ketua DPC Organda Tangsel Mahludin Sica menegaskan, bahwa pihaknya bekerjasama dengan Dinas Perhubungan Tangsel, KNPI, Gojek dan Mahasiswa Cipayung plus dengan satu harapan bersama, bahwa program vaksinasi nasional bisa dirasakan oleh semua lapisan masyarakat.

"Kami Organda Tangsel menginisiasi gerakan vaksin massal dengan harapan bahwa tidak hanya masyarakat transportasi saja yang bisa di vaksin di halaman kantor organda ini," tukasnya.

Dijelaskan Mahludin Sica, gerai vaksin yang saat ini mampu menampung sekitar 1000 orang tersebut, melayani vaksinasi tahap pertama dan vaksin tahap dua.

"Kepada masyarakat yang belum divaksin silahkan datang ke gerai kami, cukup dengan membawa eKTP, ini terbuka untuk umum. Kalaupun ada yang berktp diluar Tangsel tetap bisa vaksin disini," Tutup Mahludin Sica. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !