Pemuda Asal Nibung Hangus Ini Siap Maju di Musda ke-V DPD KNPI Batubata

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Fadhli Mahsan, S. IP, M. Si salah seorang pemuda asal Desa Mekar Laras, Kecamatan Nibung Hangus siap kibarkan bendera Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Satu Nafas pada Musda ke-5 DPD KNPI Kabupaten Batubara mendatang.

Hal tersebut dibeberkannya saat berbincang dengan sejumlah tokoh muda di seputaran Kecamatan Talawi, Kabupaten Batubara. Senin, (20/09/2021).

Bung Fadhli menyebutkan inisiatifnya maju pada Musda DPD KNPI mendatang karena ingin menyatukan perspektif pemuda, berdikari dan berbuat untuk masyarakat melalui sebuah bangunan yang bernama 'Rumah Pemuda' di Kabupaten Batubara.

"Kita harus wujudkan rumah pemuda itu, dan berharap tidak ada lagi pemuda versi ini pemuda versi itu, dan disinilah kita satukan perspektif para pemuda," kata Fadli.

Saat ditanyakan langkah awal maju pada Musda mendatang, Fadhli menyebutkan saat ini ada sebanyak empat (4) Pengurus Kecamatan (DPK KNPI) dari 12 DPK se-Kabupaten Batubara.

"Saat ini yang sudah ada berkomitment sebanyak 4 PK yang mendukung, dan itu dari jumlah minimal dukungan dari 12 PK, terkait dengan itu kita juga sudah berkoordinasi ke wilayah Sumatera Utara, bagaimana langkah selanjutnya," tegas Bung Fadhli yang juga saat sewaktu Mahasiswa aktivis HMI Komisariat Fisip USU. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama