Pimpin Apel Pagi, HYS : 'Percepat Realisasi Kegiatan Yang di Rencanakan'

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M bertindak sebagai pemimpin apel bagi ASN (Apartur Sipil Negara) Labuhanbatu Utara di Halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan. Senin, (20/9/2021).

Dalam amanatnya Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh peserta apel yang telah berkenan mengikuti apel gabungan ini.

“Kita harus sadari bahwa apel gabungan ini, merupakan bagian penting untuk meningkatkan disiplin dan sekaligus untuk menyampaikan informasi terkait kegiatan pemerintahan dan pembangunan”, ujar Bupati.

Bupati menegaskan bahwa APBD merupakan salah satu tolak ukur penting keberhasilan suatu daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, terlebih pada saat ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, penyerapan anggaran belanja daerah sangat berpengaruh dalam menggerakkan perekonomian masyarakat.

“Oleh sebab itu saya minta seluruh kepala OPD agar segera mengambil langkah percepatan pelaksanaan kegiatan-kegiatan yang sudah direncanakan, sehingga tidak terjadi penumpukan pelaksanaan kegiatan di akhir tahun. penumpukan pelaksanaan kegiatan di akhir tahun tentu mempengaruhi penyusunan laporan keuangan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, yang akan mengakibatkan tidak terselesaikannya laporan keuangan sesuai dengan jadwal yang kita rencanakan yaitu pada pertengahan bulan Februari tahun 2022”, ucap Bupati sembari menutup amanat.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama