Polsek Sipispis Gelar Vaksinasi Presisi Polres Tebing Tinggi

MenaraToday.Com - Sergai :

Polres Tebing Tinggi menggelar Vaksinasi Presisi Polri yang di gelar di halaman Mapolsek Sipispis yang langsung dihadiri Kapolsek Sipispis AKP Saefullah, Jumat (24/9/2021).

"Alhamdulilah, kita lihat masyarakat sangat berantusias mengikuti pelaksanaan Vaksinasi Presisi ini, dimana jumlah vaksin yang telah disuntikkan ke masyarakat sebanyak 306 Vial dengan sasaran Vaksin sebanyak 612 orang. Jumlah masyarakat yang hadir sebanyak 620 orang dan penerima vaksin sebanyak 612 orang" papar AKP Saefullah.

Kapolsek Sipispis juga menjelaskan untuk penerima vaksin tahap 1 sebanyak 566 orang sedangkan penerima vaksin tahap dua sebanyak 46 orang dan yang ditunda sebanyak 8 orang akibat tensi darah tinggi. 

" Disini setiap vaksin Sinovac 1 Vial untuk 2 orang dan tidak ada vaksin yang tidak terpakai" ujar Perwira Pertama dengan pangkat tiga garis kuning di pundak ini. 

Sementara itu Plh. Kepala Puskesmas Sipispis dr. M. Hafiz mengungkapkan bahwa stok vaksin di Puskesmas Sipispis saat ini sebanyak 1689 Vial. 

Pada pelaksanaan penyuntikan vaksinasi tersebut terlihat di hadiri Camat Sipispis M. H. Tambunan, Danramil Sipispis, Kapten Inf B. Lumban Raja, Wakapolsek Sipispis, Ipda G. Simanjuntak, Plh. Kepala Puskesmas Sipispis dr. M. Hafiz, Babinsa Koramil 15 Sipispis, Satpol PP dan para Kades se Kecamatan Sipispis. (Rino)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama