PT. Bridgestone Gelar Donor Darah Dan Patroli Anti Kebakaran

MenaraToday.Com - Asahan : 

Dalam rangka patroli rutin dapur rumah karyawan (Rumah Perusahaan) yang dilakukan setiap bulan nya secara berkala sesuai yang di sampaikan Mr. Hiroshi Suga (Production Director) dan Ir. H. Gatot Andrianto (GM.Field) menyampaikan kepada awak media bahwa "Patroli rutin ini guna memenuhi Regulasi perusahaan sesuai article 22 adalah untuk memastikan karyawan sudah patuh terhadap peraturan perusahaan. Dan lebih jauh untuk mengantisipasi terjadinya kebakaran. Sehingga karyawan menjadi lebih paham tentang antisipasi bahaya kebakaran.

Di lain tempat juga seperti sub.Div HB/IV yang di pimpin langsung oleh Ishak Hasibuan, Sp (Asst. HB & RM) turut berperan begitu juga Ir. P. Hutapea (Asst. As & AT).

Pihak manajemen PT Bridgestone juga menyempatkan pelaksanaan Donor darah yang di salurkan oleh Palang merah Indonesia (PMI).

Pelaksanaan Donor darah tersebut banyak dihadiri oleh petinggi PT Bridgestone diantaranya Mr. Hiroshi Suga (Production Director), Mr. H. Arai (President Director), Ir. H. Gatot Andrianto (GM.Field), Edo Ginting (CSR PT Bridgestone), keempat Menenger PT Bridgestone Ir. MB. Siahaan (Mgr.Div IV AT, Ir. H. Juipri (Mgr.Div II. DM), Ir. RR. Purba (Mgr. Div I.NR), Ir. PE. Sibarani (Mgr.Div III.DU), Ricard Siahaan. SE (GM Administrasi), Ir. Heryanto. P (MFA), dr. Suangma Siregar (Advisor Hospital), Ir. Faisal Pane (Asst.HRD) dan beberapa staf PT Bridgestone Rubber Estate lainnya.

Kegiatan tersebut bekersama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Simalungun yang dilaksanakan di ruang kantor HO Div IV Aek Tarum, Rabu (22/09/2021).

Kegiatan donor ini merupakan hasil kerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Simalungun.    

"Donor darah adalah bentuk keprihatinan kita semuanya atas kekurangan darah segar yang selalu dialami PMI Kabupaten Simalungun" ujar kepala desa perkebunan Aek Tarum Ahmad Yani Simangunsong 

Edo Ginting (CSR) PT Bridgestone menyampaikan bahwa kegiatan donor darah dapat menyelamatkan satu kehidupan, atau bahkan beberapa nyawa sekaligus. Namun, tidak hanya menguntungkan bagi penerima darah, manfaat donor darah juga bisa dirasakan bagi pendonornya, untuk menjaga kesehatan jantung, menurunkan risiko kanker dan meningkatkan produksi darah. Di lain sisi warga juga mengatakan semoga kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin 3 bulanan sekali dan kegiatan ini berjalan lancar dan hikmat.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari Camat Bandar Pulau, Alinuddin, SH (Eri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama