Sekda Labura Pembina Apel Gabungan di Lingkungan Pemkab Labura

MenaraToday.Com - Labura : 

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) menggelar Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara. di halaman Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Labuhanbatu Utara. Senin (6/9/2021).

Apel gabungan itu dilaksanakan di 2 tempat, untuk di Kantor Bupati sebagai pembina langsung oleh Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H dan dikantor Dinas PU pembina apel yaitu Sekretaris Daerah Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd., M.M.

Dalam sambutan tertulis Bupati  yang dibacakan Sekda menyampaikan terkait kondisi penyebaran covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu Utara, Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan menjadi pelopor dan teladan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19. 

"Saya himbau, setiap perangkat daerah untuk bergerak memperkuat penanganan pencegahan covid-19 untuk mengurangi resiko penyebarannya di lingkungan perkantoran masing-masing", ucap Sekda.

Selain masalah penyebaran covid-19, Sekda juga menyampaikan beberapa hal kepada ASN terkait kinerja sebagai abdi negara dan abdi masyarakat diantaranya peningkatan kedisiplinan, penyerapan anggaran dan menciptakan inovasi, pelayanan masyarakat, serta kekompakan dan semangat dalam bekerja. 

"Melalui apel ini saya mengajak seluruh ASN untuk mendukung visi misi Bupati Labuhanbatu Utara mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius", ujarnya.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama