Serbuan Vaksin Gotong Royong Dari Sambu Group Untuk Pekerja

 



Menaratoday.com, SAMBUGROUP - Setelah melaksanakan vaksinasi gotong royong  tahap pertama untuk 2000 orang tenaga kerja PT. Pulau Sambu di Guntung,  maka mulai hari ini Senin tanggal 6 September 2021 Sambu Group memulai vaksinasi gotong royong dosis pertama di PT. Riau Sakti United Plantations (RSUP) di Pulau Burung yang direncanakan untuk 1000 orang tenaga kerja. Pelaksanaan vaksinasi oleh PT. RSUP ini disaksikan antara lain oleh Camat Pulau Burung Syafruddin, KH. SE; Kapolsek Pulau Burung, AKP Sabaruddin, dan  manajemen PT. RSUP.


Mewakili Sambu Group, Ahlim Ginting menyampaikan vaksinasi gotong royong yang diadakan merupakan komitmen Sambu Group mendukung program pemerintah untuk mempercepat tercapainya herd immunity. Adapun jenis vaksin yang digunakan di PT. RSUP sama dengan yang digunakan di PT. Pulau Sambu di Guntung yakni sinopharm. Pelaksanaan vaksinasi di PT. RSUP untuk 1000 orang tersebut direncanakan selesai dalam jangka waktu 4 hari. 


“Sedangkan vaksinasi gotong royong di PT. Pulau Sambu di Guntung dosis pertama untuk 2000 orang tenaga kerja sudah diselesaikan pada tanggal 31 Agustus 2021 yang lalu, untuk vaksinasi dosis kedua direncanakan mulai tanggal 21 September 2021 yang akan datang” lanjut Ahlim Ginting. 


Prabu 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama