Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Setelah Daerah Pesisir, Bung Desa Tahap III Berlangsung di Pegunungan.

MenaraToday.Com - Labura :

Setelah sukses melaksanakan program Bung Desa tahap 1 dan tahap 2 di daerah pesisir Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, S.E., M.M dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H melakukan kegiatan Bupati Ngantor di Desa (Bung Desa) tahap 3 di daerah pegunungan.

Hal itu diucapkan Bupati saat menggelar Safari Subuh di Masjid Al-Manar Desa Batu Tunggal dalam kegiatan Bung Desa tahap 3 yang dilaksanakan di Desa Pematang Kecamatan Na IX-X pada Jumat (10/9/2021)

Setelah melaksanakan sholat subuh Bupati dan Wakil Bupati bertolak ke makam tuan guru Napompar Alm. Tuan Syekh H. Aman Soleh Qiromat Badawiyah untuk melakukan Ziarah,

usai ziarah Bupati dan Wakil Bupati beserta tuan guru melakukan santap sarapan pagi.

Selepas ziarah Bupati dan Wakil Bupati disambut dengan arak-arak dan musik serta pencak silat oleh Pemerintah Desa Pematang dan dilakukan upah-upah adat Desa Pematang.

Bupati dan Wakil Bupati mulai melakukan kegiatannya di Kantor Desa Pematang dengan menyapa dan membantu keperluan masyarakat.

Bupati juga mengatakan akan menyelesaikan urusan masyarakat Desa Pematang yang datang ke kantor desa pada hari itu juga, apabila tidak bisa selasai akan dibawa ke Kabupaten dan diselesaikan dengan secepat-cepat nya.

"Hari ini saya dan Wakil Bupati memindahkan kantor Bupati dan beberapa kantor OPD untuk melayani masyatakat Desa Pematang, semua akan kami selesaikan dan apabila tidak selasai akan kami bawa ke Kabupaten dan akan diselesaikan secepat-cepatnya", ucap Bupati.

Pada Bung Desa tahap 3 ini ada hal yang menarik, sesuai dengan apa yang dikatakan Bupati saat memimpin rapat coffee morning beserta seluruh kepala OPD, Bupati akan menghadirkan langsung beberapa Dokter Spesialis, seperti Spesialis Penyakit Dalam dan Spesialis Anak, untuk turut memperhatikan kesehatan lebih dalam bagi masyarakat di Desa Pematang.

Tidak hanya di bidang kesehatan, di bidang pendidikan Bupati juga turut memberikan buku untuk anak-anak sekolah eerta minuman sehat pada salah satu SD yang ada di Desa Pematang.

Semua kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memisah-misahkan tempat lokasi kegiatan yang digelar OPD yang melakukan kegiatan.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !