Terkait Kasus Penembakan Ibu Kandung Dengan Senapan Angin, Ini Motifnya.

MenaraToday.Com - Asahan :

Kasus penembakan ibu kandung dengan senapan angin yang terjadi di Desa Alang Bonbon, Kecamatan Aek Kuasan, Asahan, Sumatera Utara ternyata bermotif salah sasaran.

Hal ini dijelaskan Kapolsek Pulau Raja AKP Maralindang Harahap saat di konfirmasi MenaraToday via hubungan WhatsApp, Sabtu (25/9/2021) sore.

"Jadi selain bertani, pelaku juga suka berburu babi. Disaat kejadian pelaku melihat seekor babi di areal perkebunan sawit. Pelaku pun melepaskan tembakan namun tembakan tersebut malah mengenai ibu kandung pelaku" jelas AKP Maralindang Harahap yang diterima MenaraToday.Com.

Kapolsek juga menjelaskan dalam hal ini pelaku dikenakan UU Darurat kepemilikan senapan angin.

*Pelaku hanya kita kenakan pasal UU Darurat dan saat ini pelaku kita tahan di sel Mapolsek Pulau Raja, sementara senapan angin milik pelaku telah kita amankan" ujarnya.

Seperti diberitakan sebelumnya peristiwa penembakan ini terjadi pada Hari Jumat sekira pukul 13.30 Wib, dimana korban berinisil RM (58) yang merupakan ibu kandung pelaku sedang mencari berondolan sawit. Saat tengah mengumpulkan berondolan sawit tiba-tiba korban mendengar suara tembakan dan korban merasakan sakit di bagian punggung belakang sebelah kiri. Saat korban meraba bagian yang sakit, korban melihat darah dari arah punggungnya dan korban pun langsung lemas dan terjatuh telungkup ke tanah. Dua jam kemudian pelaku dan barang bukti senapan angin berhasil diamankan dan di bawa ke Mapolsek Pulau Raja. (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama