Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tingkatkan Keamanan Desa Satgas Pra TMMD Kodim 0808/Blitar Bangun Poskamling,

MenaraToday.Com - Blitar : 

Anggota Satgas Pra TMMD Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat Desa Pakisaji, selain melaksanakan pengerjaan pembangunan jembatan dan jambanisasi, juga membangun Pos Keamanan Lingkungan (Poskamling) di Dusun Krajan RT. 05 RW. 02 Desa Pakisaji Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Kamis (09/09/2021).

Anggota Satgas Pra TMMD Kodim 0808/Blitar bersama warga masyarakat, bekerja sama dan gotong royong dalam pengerjaan pembangunan Poskamling, agar cepat selesai dan segera bisa digunakan.

Danramil Tipe B 0808/10 Kademangan Kodim 0808/Blitar Kapten Czi Kasdi menuturkan, bahwa pembangunan Poskamling ini masih dalam proses pengerjaan, mudah mudahan cepat selesai sesuai rencana yang sudah ditentukan.

Sementara itu, Dansatgas Pra TMMD Kodim 0808/Blitar Letkol Inf Didin Nasruddin Darsono, S.Sos., M.Han menegaskan, tujuan pembangunan Poskamling ini untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desanya.

Dengan dibangunnya Poskamling tersebut, agar warga masyarakat bisa aktif kembali untuk melaksanakan jaga atau ronda, sehingga secara tidak langsung warga masyarakat akan terbiasa untuk melaksanakan pengamanan desanya sendiri, secara Swakarsa dan mandiri, tegas Dandim 0808/Blitar.

Dandim 0808/Blitar juga berharap agar warga masyarakat mulai dari Kepala Desa, maupun warga masyarakat yang lainnya, untuk sama sama ikut peduli terhadap keamanan desanya.

Dengan harapan apabila terjadi permasalahan yang tidak diinginkan, terutama terkait masalah Kamtibmas dapat diketahui dengan cepat, dan segera dilaporkan kepada pihak yang berwenang, ujar Dandim 0808/Blitar (Nanik / Rilis)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !