Wabup Labura Pimpin Sertijab Camat dan Lurah

MenaraToday.Com - Labura : 

Wakil Bupati Labura, Samsul Tanjung memimpin acara serahterima jabatan (Sertijab) Camat dan Lurah di Kabupaten Labura yang digelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Senin (6/92021).

Dalam amanatnya Wabup menyampaikan pergantian atau mutasi sebagai Camat maupun sebagai Lurah  merupakan suatu dinamika alami sebuah organisasi sebagai bentuk pembinaan karir kepegawaian serta sebagai sarana penyegaran. Sementara mutasi jabatan ini tentu akan memperkaya pengalaman bertugas, dan bagi instansi kecamatan mutasi ini juga diharapkan dapat menjadi sarana penyegaran suasana di lingkungan kerja.

Wabup juga menekankan bahwa Camat adalah pelayan masyarakat, begitupun dengan Lurah. Sehingga senantiasa harus berada ditengah-tengah masyarakat, apalagi ditengah pandemi Covid-19, koordinasi dengan mitra kerja seperti Polsek, Koramil dan Organisasi Masyarakat, terkait penegakan protokol kesehatan serta untuk menjaga ketertiban masyarakat di wilayah kerja. 

" Kepada ibu TP PKK saya berpesan agar mendukung kiprah suami dalam menunaikan tugas-tugasnya melanjutkan kiprah Tim Penggerak PKK serta Kecamatan dalam meningkatkan kualitas hidup kaum perempuan di kecamatannya masing-masing. Pandai-pandailah menempatkan diri di tengah masyarakat, terutama dalam menjaga citra dan wibawa Tim Penggerak PKK Kecamatan" ujarnya.

Beberapa Camat dan Lurah serah terima jabatan yakni, Panji Tri Asmara, S.STP., M.Si sebagai Camat Kualuh Hulu, dan Suwedi, S.sos sebagai Camat Kualuh Selatan, dan Ibrahim Nur Cholili Nur, S.Pd.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama