Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Diduga Terbawa Arus Saat Memancing, Pria Asal Kepanjen Hilang di Sungai Berantas

MenaraToday.Com - Malang :

Seorang warga Kedungpendaringan, Kecamatan Kepanjen hilang terseret arus saat tengah memancing di pinggiran Sungai Brantas. Tim SAR gabungan dikerahkan mencari keberadaannya.

Ketua SAR Awangga Slamet Budi Santoso membenarkan hal tersebut. Slamet menjelaskan, Paino (47), hilang saat tengah memancing di kawasan Sungai Brantas pada Selasa (19/10/2021) sore.

"Kami menerima informasi orang tenggelam dari pihak desa. Setelah berkoordinasi denga polsek setempat, informasi tersebut memang benar," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima menaratoday.

Mantan Kanit Narkoba Polres Malang mengatakan, berdasarkan keterangan yang dihimpun pihaknya, peristiwa bermula saat Paino memancing di sungai Brantas. Tiba-tiba arus datang.

"Dugaan sementara dia (korban), terbawa arus yang saat itu sedang datang dikala korban asyik memancing," ujarnya disela-sela kesibukannya mencari korban di lokasi kejadian.

Menanggapi kejadian tersebut, pihaknya lantas bergotong royong dengan SAR Kanjuruhan dan Rescue beserta Basarnas melakukan penyisiran di sekitar lokasi kejadian.

Namun sayangnya, hingga berita ini dimuat di portal menararoday.com, korban yang sehari-harinya hidup sendirian itu belum ditemukan.

"Pencarian korban akan dilanjutkan besok. Semoga lekas ditemukan. Untuk itu saya minta doanya kepada seluruh elemen masyarakat," harap pria yang kerap disapa Liga. (Sofyan/Ivan)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !