Laksanakan Program PRM, Kapolsek Kota Kisaran Ngobrol Santai Dengan Wartawan

MenaraToday.Com - Asahan :

Dalam mendukung dan menjalankan Program Polisi Rindu Masyarakat (PRM), yang digagas oleh Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira, Kapolsek Kota Kisaran, Iptu Joy Ananda Putra Sianipar mengundang sejumlah awak media untuk ngobrol santai sekaligus sarapan bareng yang di gelar di Aula Mapolsek Kota Kisaran, Sabtu (21/10/2021) pagi.

Dalam bincang-bincang santai ini Kapolsek Kota Kisaran mengajak para wartawan agar ikut mensosialisasikan manfaat vaksinasi Covid 19 bagi kesehatan di media masing-masing.

Selain itu juga Kapolsek termuda di Jajaran Polres Asahan ini juga mengharapkan kepada wartawan agar dapat membantu program kerja Kapolres Asahan.melalui pemberitaan.

"Pak Kapolres telah mengeluarkan 5 program yang intinya dekat dengan masyarakat yakni Program Gasuling Damas (Gerakan Subuh Keliling Dakwah Kamtibmas), Komidamas (Khotbah Minggu Damai Sejahtera (Komidamas), Balai Musyawarah dan Poskamling Barokah dan Polisi Rindu Masyarakat (PRM), jadi atas dasar program tersebut, saya mengharapkan rekan-rekan pers dapat membantu mensosialisasikan program kerja Kapolres melalui pemberitaan" ujar pria berpangkat dua garis kuning di pundak ini.

Iptu Joy Ananda Putra Sianipar juga menambahkan selain menjalankan program Kapolres juga diharapkan wartawan Asahan tidak menerbitkan berita hoax yang dapat membuat keresahan warga.

*Intinya antara Polri dan Insan Pers harus saling bersinergi dalam  menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif sebab Polri dan Pers adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan" ujarnya.

Sementara itu Ketua IJTI Astara, Ulil Amri yang merupakan kontributor MNC TV menyebutkan bahwa wartawan di Asahan siap bersinergi dengan Kepolisian Resor Asahan dalam mensosialisasikan vaksinasi, pentingnya mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 serta siap mendukung seluruh program Kapolres Asahan termasuk program pemberantasan narkoba..

"Kami wartawan Asahan siap mendukung program kerja Kapolres Asahan yang kami nilai sangat dekat dengan masyarakat" ujar Ulil sembari berharap diskusi santai seperti ini dapat terus berlanjut bukan hanya di Polsek Kota namun di Polres maupum Polsek sejajaran 

Pada acara ngobrol santai dengan wartawan ini, Kapolsek Kota di dampingi Kanit Provost, Ketua IJTI Asahan, Tanjungbalai, Batubara (Astara), Ulil Amri beserta wartawan TV, Online dan cetak yang bertugas di Asahan (Nunk)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama