Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dongkrak Wisata, Mercu Buana Tawarkan Digital Branding

 

Rombongan Universitas Mercu Buana Lakukan Kunjungan Ke Kabupaten pandeglang. Kamis (30/09/21).

Menaratoday.com PANDEGLANG-Universitas Mercu Buana Jakarta menawarkan kerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Pandeglang khususnya dalam promosi wisata. Digital Branding diyakini dapat mendongkrak kunjungan wisata ke Kabupaten Pandeglang.


"Berkaitan dengan tri darma, kami ingin turun memberikan kontribusi untuk Pandeglang, disini SDM ada, potensi wisata cukup besar, namun belum dioptimalkan secara sistemastis, disinilah kami menawarkan kerjasama promosi dengan digital branding," demikian dikatakan Dekan Fakultas Ilmu Komunikasi Mercu Buana Jakarta Elly Yuliawati, saat ekpos program dihadapan Bupati Irna Narulira. Kamis (30/09/21).


Bicara digital branding, Elly menjelaskan, promosi wisata tersebut akan disampaikan dalam bentuk sebuah film.


"Film ini akan kita sebar luaskan sehingga wisata Pandeglang dapat diketahui oleh semua orang," terangnya.


Terkait wisata apa yang menjadi project, pihaknya akan melakukan pengkajian terlebih dahulu, sebab Pandeglang memiliki banyak potensi diantaranya potensi pantai, geopark, dan religi.


"Kita akan kaji, mana sih yang dapat kami kembangkan, kita harus melihat mana yang paling memungkinkan dan khas Pandeglang yang dapat kita angkat," pungkasnya.


Sementara Bupati Pandeglang Irna Narulita mengatakan, pihaknya cukup tertarik dengan metode promosi wisata yang akan disuguhkan oleh Universitas Mercu Buana. Sebab, kata Irna, promosi wisata dengan digital branding sangat memungkinkan diera digital.


"Saya sambut baik tawaran kerjasama ini, terkait dengan digital baranding kami butuh itu untuk promosi wisata," ungkapnya.


Diakui Irna, promosi wisata di Pandeglang memang butuh sentuhan tangan hebat yang kreatif sehingga dapat go nasional bahkan internasional.


"Tawaran ini akan menjadi bahan pertimbangan kami, dan semoga segera ada tindaklanjut untuk kemajuan pariwisata di Pandeglang," pungkasnya. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !