Jose Rizal Joesoef, Anggota Dewan Keren Satu Ini Kerap Bantu Masyarakat

MenaraToday.Com - Malang :

Mungkin hanya satu dari kesekian orang yang mempunyai hati semulia pria ini. Adalah Jose Rizal Joesoef, lulusan S3 yang tak kenal pamrih dalam membantu masyarakat berbagai wilayah di Kota Malang.

Jose merupakan pria kelahiran Kota Malang, 4 Mei 1966. Sejak 2019, Ia mengabdikan diri sebagai anggota DPRD Kota Malang fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI).

Selama menjadi anggota dewan, Jose memiliki misi berjuang untuk rakyat sesuai kapasitasnya. Dalam sehari-hari, waktunya dihabiskan untuk aktif turun ke masyarakat dalam memberikan bantuan.

Pria yang juga berprofesi sebagai dosen di salah satu Fakultas yang ada di Kota Malang itu mengaku akan siap memberikan hal yang manfaat untuk masyarakat.

Menurutnya apa yang diperbuatnya selama ini semata-mata memberikan manfaat untuk banyak orang. Pasalnya, dia menyadari jika hidup hanya sekali sementara jabatan merupakan titipan.

"Kami hanya manusia biasa sementara jabatan merupakan titipan yang tidak bisa dibawa mati. Untuk itu, saya perjuangkan apa yang saya mampu untuk memberikan manfaat banyak orang," jelas dia.

"Yang paling penting, harus berani berkata benar dan berani teriak untuk kepentingan masyarakat," sambung Jose.

Dengan demikian, selain memiliki jiwa sosial tinggi Jose juga dikenal sebagai sosok pecinta alam. Hal itu di tandai dengan seringnya mendaki ke gunung. (Sofyan/Lili)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama