Kapolres Batu Bara Hadiri Penyaluran Bansos Kabareskrim Polri


MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH didampingi Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin dan Ketua KSJ Batu Bara Rizal Syahreza hadiri penyaluran bantuan sosial berupa sembako dari Kabareskrim Polri Komjen Pol. Agus Andrianto, SH, MH kepada warga miskin terdampak covid -19, di Sekretariat DPC Pendawa Batu Bara, di Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Jumat (8/10/2021).

Kehadiran Kapolres Batu Bara bersama rombongan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) turut memberikan tali asih kepada para anak yatim.

Dalam sambutannya Kapolres Batu Bara AKBP H. Ikhwan Lubis, SH, MH, mengingatkan masyarakat agar tetap bersabar dalam menghadapi situasi Covid - 19 dan menganjurkan agar tetap menjaga kesehatan dan gunakan alat pelindung diri seperti menggunakan masker, sering mencuci tangan dengan air bersih, jangan bepergian kalau tidak ada keperluan yang amat penting.

Hal senada juga turut dikatakan oleh Ketua DPC Pendawa Kabupaten Batu Bara Mhd. Saini didampingi oleh Wakil Ketua Jendrato, SH, Wakil Ketua Ishak, SH dan Sekjen Imam Syahbudi, S.Pd serta pengurus lainnya saat pembagian sembako di Sekretariat DPC Pendawa Kabupaten Batu Bara.

"Hari ini atas perintah Ketua DPW Pendawa Sumut H. Ruslan, SH mengamanahkan kepada pengurus DPC Pendawa Batu Bara untuk menyalurkan sembako bantuan dari Kabareskrim Polri kepada anak yatim, warga miskin dan kaum duafa sudah selesai dilaksanakan. DPC Pendawa Batu Bara selaku penerima amanah juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Komjen Pol Agus Andrianto yang tetap ingat dengan masyarakat Sumatera Utara khususnya warga Batu Bara. Salam hangat warga Batu Bara untuk Bapak Komjen Pol Agus Andrianto bersama keluarga, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, umur panjang dan dilancarkan rezekinya, serta sukses dalam karirnya. Kami juga harapkan bagi yang menerima bantuan agar dapat memanfaatkannya di masa sulit saat ini," ujarnya.

Sementara H. Ruslan, SH yang juga merupakan Ketua DPW FKBNI Sumut pada saat penyerahan kepada DPC Pendawa Batu Bara pada hari Kamis (7/10/2021), kemarin, menjelaskan bahwa sembako beras yang disalurkan merupakan bantuan dari Kabareskrim Polri.

"Pendawa Sumut merupakan perpanjangan tangan atau pemegang amanah untuk dibagikan kepada warga kurang mampu, anak yatim dan kaum duafa yang terdampak covid - 19. Dengan adanya bantuan ini diharapkan bagi warga yang  menerima dapat bermanfaat di masa-masa situasi saat ini," ujar H. Ruslan.

Selain itu H. Ruslan mengatakan, atas nama Keluarga Besar Pendawa se-Sumatera Utara mengapresiasi dan  mengucapkan banyak terimakasih kepada Kabareskrim Polri Bapak Komjen Pol Agus Andrianto yang telah peduli dengan masyarakat kecil khususnya di Sumatera Utara.

Lanjut dikatakannya, langkah berbagi dalam masa pandemi saat ini merupakan suatu teladan yang baik bagi para Pemimpin, Pejabat dan Pengusaha  yang punya kemampuan dan kemauan untuk berbagi dengan hati yang tulus dan ikhlas mau menyisihkan sebagian rezekinya untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan terutama kepada fakir miskin, anak yatim dan kaum duafa. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama