Launching, Klub Sepak Bola Banten Jaya FC, Siap Berlaga di Liga Tiga


MENARATODAY.COM-Klub sepak bola Banten Jaya FC hadir menjawab keinginan masyarakat Banten, Launching Banten Jaya FC tersebut berlangsung di kediaman manager Banten Jaya FC Muhamad Sam’un, Curug - Kota Serang, Kamis (28/10/21).

Selain Launching, diadakan juga tasyakuran yang dilanjut santunan anak yatim/piatu. Acara tersebut dihadiri sejumlah Manajemen Banten Jaya FC dan Ketua Umum Banten Jaya FC, Nur’aini.

Menurut Ketua Umum Banten Jaya FC Nur’aini, tentunya ini merupakan suatu langkah awal untuk bisa bagaimana Banten Jaya FC dalam liga tiga ini, tentunya selaku Ketua Umum Banten Jata FC bersama para Manager dan Coach sudah mempersiapkan secara mental, fisik, maupun yang lainnya agar dalam pertandingan nanti siap dalam segala hal.

“Semoga Presiden Klub kita, Rico Suhadi bisa menggerakan dan mengoptimalkan potensi besar yang dimiliki oleh Banten Jaya FC Sendiri, kita juga meminta Do’a dan dukungan kepada masyarakat agar persiapan ini diberikan kemudahan, kelancaran, kesuksesan, dan kemenangan,” kata Nur’aini.

“Saya juga meminta dukungan kepada Fans Banten Jaya FC yang tergabung di (Fans Club) Banten Jaya FC, untuk bisa memberikan support nya,” tambahnya.

Sementara Manager Klub Banten Jaya FC Muhamad Sam’un mengatakan, memang awalnya tidak ada target untuk lolos ke nasional tetapi seiring berkembang nya waktu, akhirnya target itu direvisi, yang awal tidak ada target nasional ahirnya diberikan target untuk pelatih dan pemain.

“Kami sangat optimis maju dan sukses demi torehkan prestasi untuk banten, semangat untuk pemain dan terus berlatih,” tutup Manager Klub Banten Jaya FC. (ila)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama