Longsor di Jalinsum Medan-Berastagi Dua Unit Mobil Ringsek Tertimpa Material Longsor

MenaraTodah.Com - Tanah Karo : 

Akibat Hujan deras yang mengguyur Kabupaten Karo, Provinsi Sumatera Utara dalam beberapa jam terakhir ini menyebabkan longsor dan menipa kendaraan roda empat, diseputaran Sibolangit Sabtu (23/10/2021) malam. 


Berdasarkan rekaman video yang beredar di aplikasi WhatsApp, sejumlah personel Kepolisian dan masyarakat sekitar berusaha untuk menyingkirkan material batu dari bawu jalan yang jatuh dari perbukitan,

Dalam rekaman video juga terlihat dua kendaraan minibus ringsek terkena meterial longsor dan proses evakuasi berlangsung dengan dramatis karena dengan alat seadanya, warga dan para pengguna jalan lainya mencoba mengeluarkan korban dari kabin mobil yang tertimpa bongkahan batu besar.

Sementara Basarnas Medan Ketika dikonfirmasi melalui sambungan selulernya membenarkan Kejadian tersebut, dan Tim Basarnas Medan Sudah berada di Lokasi Kejadian.

Hingga berita ini diturunkan kemeja redaksi, Kepolisian Kabupaten Karo belum memberikan keterangan resminya, informasi awal dalam kejadian ini 2 orang berhasil diselamatkan sedangkan 3 orang dikabarkan meninggal dunia (K712)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama