Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Oknum Pejabat Dinsos Lebak Akui Maling Duit Bansos, Bupati Akan berikan Sanksi Tegas

Bupati Kab. Lebak Hj. Iti Octavia Jayabaya


Menaratoday.com LEBAK - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya mengaku akan memberikan sanksi tegas kepada ET, oknum pejabat Dinsos Kabupaten Lebak yang diduga telah menggelapkan dana bantuan sosial untuk korban bencana kebakaran, sebesar Rp. 341 juta di Kecamatan Cigemblong,  Kabupaten Lebak, provinsi banten.


"Tidak ada yang melakukan kesalahan terus kita lindungi dan melakukan pembenaran. Pasti kita akan berikan sanksi tegas," kata Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya di Pendopo Kabupaten Lebak. Jum'at (01/Oktober/21).


Kata Iti, pihaknya belum bisa menentukan sanksi yang akan diberikan kepada oknum tersebut. Karena saat ini Inspektorat Kabupaten Lebak masih melakukan audit, namun kata Iti, pihaknya akan menindaklanjuti hasil audit dan rekomendasi tersebut.


"Hasil dari audit dan rekomendasi itu,  nanti akan kami tindak lanjuti," katanya. 


Sementara itu, Inspektur Inspektorat Lebak Halson Nainggolan membenarkan bahwa pihaknya kini tengah mendalami perkara dugaan penggelapan dana bantuan untuk Desa Cikate, dan Desa Cikaratuan, Kecamatan Cigemblong senilai Rp. 341 juta. 


"Sudah diproses beberapa minggu ini, oknum ET sendiri sudah mengakui perbuatannya. Jika tidak ada kendala, minggu depan Laporan Hasil Penyelidikan (LHP) sudah kami naikkan kepada pimpinan," katanya.(ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !