Pelaksanaan Program Atensi Kemensos RI di Kabupaten PALI.

MenaraToday.Com - Pali : 

Dinas Sosial Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir dan Pendamping Penyandang Disabilitas Kemensos RI bersama Balai Penyandang Disabilitas Fisik (BRSPDF) Budi Perkasa Palembang, melakukan kegiatan penyaluran program kementerian RI di 5 Kecamatan  Kabupaten  PALI selama 2 hari berturut-turut. 

Penerima Manfaat Program Atensi (Asitensi Rehabilitasi Sosial) di Kab. Pali dengan 5 penerima Modal Usaha, 19 Kebutuhan Dasar dan 5 Alat Bantu untuk penyandang disabilitas fisik. 

Al Muchni selaku pelaksana BRSPF Budi Perkasa mengatakan dengan adanya Program Atensi ini semoga dapat membantu masyarakat khususnya penyandang disabilitas fisik yang membutuhkan sesuai dengan hasil assement yang telah kami lakukan beberapa bulan sebelum ini bersama staff balai dan dinas sosial. 

Begitupun tambahan dari Kepala Dinas Sosial Kabupaten Pali melalui Kabid Rehsos, Bapak Fahrudin S.Psi menambahkan bahwa program atensi ini sudah cukup bagus karena bisa lengsung menyentuh ditengah-tengah masyarakat. 

"Harapannya semoga ke depan bisa menjangkau lebih luas lagi dan mendapat dukungan dari semua lapisan masyarakat, pemerintah dan pelaku usaha sehingga penerima manfaat  kita bisa lebih mandiri dan sejahtera. dalam penyaluran Atensi pada Senin di Kecamatan Talang ubi, ibu Yanti Wali dari Alif penerima manfaat Program Atensi berupa alat bantu  menyampaikan banyak terimakasih kepada jajaran Kemensos RI, Balai Budi Perkasa, Pendamping Disabilitas dan Dinas Sosial Kabupaten Pali yang telah memberikan bantuan sosial untuk anak kami sehingga mampu membantu anak kami beraktivitas. Semoga program ini dapat terus berlanjut dan dapat memberikan bantuan kepada banyak lagi penyandang disabilitas yang lain. 

Sampai saat ini kegiatan ini masih berjalan di Kecamatan Tanah Abang , Penukal dan Albab (Nanang)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama