Pemdes Perkebunan Aek Tarum Bekerjasama Dengan PT. Bridgestone Laksanakan Penyuntikan Vaksin Pfizer

MenaraToday.Com - Asahan : 

Pemerintah Desa Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau, Kabupaten Asahan bekerjasama PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate melaksanakan penyuntikan vaksin pfizer.

Kegiatan penyuntikan vaksin pfizer tahap pertama yang sebelumnya juga pernah dilakukan penyuntikan vaksin di Dusun VI Haboko Desa Perkebunan Aek Tarum Kecamatan Bandar Pulau kabupaten Asahan Sumatera Utara yang dilaksanakan di lapangan bola voli, Selasa (26/10/2021) di mulai pukul 9⁰⁰ WIB s/d 16⁰⁰ WIB.

Pantauan di lapangan, masyarakat desa tersebut terlihat antusias mengikuti kegiatan Vansin tersebut dengan jumlah vaksin Pfizer yang di targetkan oleh Pemdes 350, namun yang terealisasi melebihi target yakni sebanyak 462.

Sementara itu Asisten HB & RM kepada MenaraToday.Com menyebutkan pihak Managemen PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate mendukung pihak Pemdes Aek Tarum dalam pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat.

Senada diungkapkan Asisten Field Utility, Suryo Hadi yang menyebutkan bahwa kesuksesan vaksinasi tidak luput dari kerjasama antara pihak Pemerintah Desa dengan perusahaan PT. Bridgestone Sumatera Rubber Estate.

Kades Aek Tarum Ahmad Yani Simangunsong menyebutkan pihaknya merasa senang atas antusias warga dalam mengikuti program vaksinasi pfizer ini.

"Pada kegiatan ini kami hanya menargetkan sebanyak 350 vaksin, namun karena terlihat antusias masyarakat dalam mengikuti kegiatan vaksin ini akhirnya target yang kita buat terlampaui hingga mencapai 462 vaksin" ujar Simangunsong.  

Terpisah, Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus  Siregar menyebutkan pihak Kepolisian melakukan pengawalan ketat program vaksinasi tersebut agar dapat berjalan lancar dan sukses. 

 Pada kegiatan ini terlihat dihadiri Manager Divisi IV AT, MB Siahaan, Asisten HB & RM, Ishak Hasibuan, Asisten AT & AS, P. Hutapea, Asisten Field Utility, Suryono Hadi, Kepala Desa Perkebunan Aek Tarum, Ahmad Yani Simangunsong, Kapolsek Bandar Pulau, AKP Ali Yunis Siregar, Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh Kepala Dusun yang ada di Desa Perkebunan Aek Tarum. (Eri)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama