Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Batu Bara Gelar Operasi Yustisi Gabungan, 20 Orang Terjaring

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Dalam rangka memutuskan mata rantai penyebaran covid-19, Polres Batu Bara terus merutinkan Operasi Yustisi secara stationer.

Kali ini kegiatan Operasi Yustisi secara Stasioner oleh personel gabungan Polres Batu Bara dan Polsek Lima Puluh itu dipimpin oleh Kanit Patroli Lantas Polres Batu Bara IPDA Hotden Pakpahan selaku Wakil Padal Ops. Yustisi. Selasa (12/10/2021), sekira pukul 09.00 WIB, di Jalinsum Lima Puluh - Kisaran, tepatnya di depan Mako Polsek Lima Puluh.

Adapun sasaran kegiatan tersebut yaitu masyarakat yang melanggar Prokes (tidak memakai masker dan jaga jarak) serta melakukan himbauan terkait Prokes.

Dari Operasi tersebut, petugas berhasil menjaring 20 orang. Kepada pelanggar diberikan teguran lisan dan dipakaikan masker.

Saat diwawancarai Wartawan, Kanit Patroli Lantas Polres Batu Bara IPDA Hotden Pakpahan yang juga selaku Wakil Padal Ops. Yustisi mengatakan harapannya agar para Masyarakat sama-sama mau memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

"Mari kita sama-sama memutuskan mata rantai penyebaran virus covid-19. Mari kita patuhi prokes dan laksanakan selalu 5M. Semoga pandemi covid-19 ini segera berakhir dan kita semua bisa hidup dengan nyaman lagi," harapnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !