Secara Door To Door, Polres Asahan Suntikkan 1.160 Vaksin Bagi Pelajar dan Lansia

MenaraToday.Com - Asahan :

Demi percepatan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah hukumnya, Kepolisian Resor Asahan melakukan vaksinasi secara door to door di empat lokasi masing-masing di Kecamatan Bandar Pulau, Kecamatan Air Batu, Kecamatan Sei Kepayang dan Kecamatan Pulau Raja, Jumat (29/10/2021). 

Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira saat dikonfirmasi menyebutkan kegiatan vaksinasi massal Presisi ini dilaksanakan atas pengabdian 31 Tahun Akabri Tahun 1990 dengan tema “Mengabdi Untuk Negeri, Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh."

"Vaksinasi Massal Presisi Akabri 90 ini diadakan sebagai upaya yang bertujuan untuk membentuk kekebalan tubuh dan kelompok/herd Immunity dan hari ini kita menyuntikan 1160 dosis vaksin jenis Sinovac kepada masyarakat dengan sasaran adalah pelajar dan lansia sedangkan tenaga vaksinator berasal dari Urkes Polres Asahan, relawan vaksinator dari STMIK Royal Kisaran, relawan vaksinator dari STIKES AS Syifa Kisaran" tutur ujar mantan Kapolres Tanjungbalai ini.

Perwira dengan pangkat dua bunga melati ini juga menyebutkan dalam pelaksanaan vaksinasi ini tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker. (Nunk/FAS)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama