Serbu Personil Bataliyon Infanteri 126/KC Yang Tengah Latihan, Ini Dilakukan Wakapolres Asahan

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Polres Asahan ramai-ramai menyerbu markas Bataliyon Infanteri 126/Kalacakti dalam rangka memberikan suprise kepada para prajurit TNI yang tengah mempersiapkan diri untuk bertugas di daerah perbatasan Papua.

Dalam serbuan ini, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira di wakili Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar bersama anggota yang langsung menyambangi prajurit yang tengah latihan di Posko Pemantapan Latihan tempur teknis Ops Papua, Selasa (5/10/2021).

Kedatangan Wakapolres beserta rombongan ini langsung disambut Danyonif 126/KC, Letkol Inf Dwi Widodo dengan penuh rasa harus, sebab kegiatan tersebut tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu dan menjadi suprise di HUT TNI ke 76.

"Kami dari Bataliyon Infanteri 126/Kc merasa terharu dengan adanya suprise ini. Kami merasa bangga dan berterima kasih kepada Polres Asahan beserta jajarannya dan Ini merupakan bentuk sinergitas dan solidnya TNI/Polri dan diharapkan sinergitas ini dapat terjalin lebih baik lagi. Di HUT TNI ini mengusung tema “Bersatu Berjuang kita Pasti Menang” ujar, Danyonif 126/KC LETKOL INF Dwi Widodo SH,

Sementara itu Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar, SH  memberikan Ucapan Selamat Ulang Tahun TNI Ke – 76 kepada Danyonif 126/KC beserta anggota dengan nyanyian selamat ulang tahun sembari memotong nasi tumpeng dan dilanjutkan dengan potong kue kemudian memberikannya kepada Waka Polres Asahan.

"Saya beserta keluarga besar Polres Asahan mengucapkan Dirgahayu TNI ke-76, Bersatu Berjuang Kita Pasti Menang, semoga TNI semakin professional serta semakin dicintai masyarakat. Harapan ke depannya semoga TNI & Polri semakin bersinergi dalam pelaksanaan tugas keamanan dan ketertiban dalam negeri khususnya di Kab. Asahan,” ujar Kompol Sri Juliani Siregar SH.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut yaitu Wadan Yonif 126/KC Mayor Inf Wahidin Sobar, S.Sos, Kasat Sabhara Polres Asahan AKP Ilham Harahap SH.MH, Pasi Intel Lettu Inf Dewangkoro Abilowo, ST.Han, Pasi Ops Letda Inf F.F Aritonang, Pasi Ter Lettu Inf Dwi Bayu Wintolo, Pakum Lettu Chk Rifana Aswan, S.H, Patop (Nunk/Red)

Lettu Ctp LL. Toruan, Dokter

Letda Ckm dr. I. Wayan Ryan, Dankima

Lettu Inf Bachtiar Baringbing, Danton Kom Letda Chb Surya Darmawan, Pabintal Lettu Inf Degonsyah Sipahutar, Pasi Minlog Letda Inf Agusri dan Personil Polres Asahan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama