Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Polres Batu Bara Gelar Anev Kinerja Gangguan Kamtibmas dan Penanganan Covid-19

MenaraToday.Com - Batu Bara : 

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH pimpin Anev Kinerja Gangguan Kamtibmas dan Penanganan Covid-19 di Mapolres Batu Bara. Senin (13/10/2021), sekira pukul 10.30 Wib.

Dalam Anev tersebut, Kapolres menginstruksikan agar seluruh jajaran Polsek untuk memaksimalkan dan segera melakukan vaksinasi serentak.

Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk menurunkan level Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Kabupaten Batu Bara dari Level 2 ke Level 1. 

AKBP Ikhwan juga mengatakan, pihaknya telah melakukan kesepakatan dengan sasaran lansia agar diutamakan. 

"Saat ini Kabupaten Batu Bara berada pada Level 2 PPKM dan untuk menurunkan ke posisi lebih baik, kita harus melakukan mobilisasi tepat sasaran" katanya.

Beliau menambahkan, di tempat vaksinasi yang antusiasnya rendah, akan dilakukan vaksinasi massal. 

"Saya berharap ini dapat dilakukan dengan baik dan masyarakat dapat melakukan vaksinasi untuk menjadikan Batu Bara menjadi wilayah aman dari Covid-19" tegas Kapolres.

Anev tersebut turut diikuti oleh Kadis Kesehatan Kabupaten Batu Bara drg Wahid Khusyairi MM, Kabag Ops Kompol Hendri Nupia Dinka Barus SH SIK, para Kabag Polres Batu Bara, Kasat,  Kapolsek sejajaran Polres Batu Bara, Kasubbag, Kasi, Kanit, dan para Perwira Polres Batu Bara. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !