Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ada Yang Unik Dalam Pelantikan 263 Kades Di Lebak, Apa Itu?

Bupati Iti Octavia Jayabaya Saat Melantik 263 Kades Terpilih dialun-alun rangkasbitung. Rabu (03/11/21).


MENARATODAY.COM-Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya didamping wakil bupati serta Forkopimda, lantik dan ambil Sumpah serta saksikan pernyataan Fakta Integritas 263 Kepala Desa terpilih secara serentak di Alun-alun Rangkasbitung. Rabu (03/11/21). 

Setelah dilakukan pengambilan sumpah dan pembacaan fakta integritas, Bupati Lebak berpesan untuk tidak merayakan euforia kemenangan secara berlebihan dan tetap melanjutkan program kerja yang sudah baik dari kepala desa yang lama, dan sempurnakan apabila masih ada yang kurang.

"Selain itu, jadikan Program 100 hari kerja untuk mengajak seluruh warga dimasing-masing desa untuk melaksanakan vaksinisasi, karena itu merupakan salah satu ikhtiar kita menjaga kekebalan tubuh terhadap virus Covid-19 serta tetap patuhi protokol Kesehatan di segala aktifitas kita," tukasnya.

Namun, ada yang menarik dalam prosesi pelantikan kades serentak di Bumi Multatuli ini. Yakni, ada seorang ibu yang dilantik oleh anaknya sendiri.

Siapakah dia?

Adalah Nani Permana, Kepala Desa Sindang Mulya Kecamatan Maja, Kabupaten Lebak, banten. Wanita berparas cantik yang dilantik oleh Bupati Lebak dihadapan sang anak Agil Zulfikar yang diketahui sebagai Ketua DPRD Lebak.

Kades Sindang Mulya Nani Permana berfoto bersama anaknya Agil Zulfikar (Ketua DPRD Lebak) usai dilantik. Rabu (03/11/21).


Politisi partai Gerindra itu menyaksikan langsung ibundanya diambil sumpah oleh orang nomor 1 di Kabupaten Lebak bersama dengan para kades lainnya.

Nani Permana, Kepala Desa Sindang Mulya mengucap syukur, karena dirinya masih dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin kembali desa Sindang Mulya di periode kedua ini.

Namun, kata Nani, di periode ini nampak ada kebanggaan tersendiri, karena sang anak Agil Zulfikar (Ketua DPRD Lebak) menyaksikan langsung di podium proses pelantikannya sebagai Kades.

"Syukur alhamdulillah Saya masih dipercaya oleh masyarakat sindang mulya, Doakan kami berdua amanah dan tetap merakyat,” ucapnya.

Nani mengatakan, dirinya akan melanjutkan program program kerja desa Sindang Mulya yang telah digarapnya sejak periode pertama.

"Intinya kita lanjutkan program di desa, agar masyarakat sehat dan sejahtera, kita juga akan berkolaborasi dengan legislatif untuk pembangunan desa berkemajuan,” tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPRD Lebak Agil Zulfikar mengucapkan selamat kepada para kepala desa terpilih yang sudah dilantik dan diambil sumpah.

“Semoga amanah dalam membangun desa dan tetap utamakan kepentingan rakyat. Kita disini hanya sebagai pelayan masyarakat,” tegasnya. (ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !