AKBP Horas Tua Silalahi Pimpin Sertijab Sejumlah PJU Polres Madina.

MenaraToday.Com - Madina : 

Kapolres Madina, AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K, MH memimpin acara Serahterima Jabatan beberapa Pejabat Utama Polres Madina yang digelar di Gedung Pesat Gatra Polres Madina, Minggu (21/11/2021).  

Adapun PJU Polres Madina yang melaksanakan serahteroma jabatan yakni Jabatan Kabagren dari Kompol Andjl Hidayat Daulay (dalam rangka pensiun), kepada AKP Manson Nainggolan, Kasatlantas AKP Septian Dwi Rianto, Kepada AKP Syamsul Arifin Batubara, Kasat Narkoba dari AKP Manson Nainggolan Kepada Iptu Irwan, Kasat Intelkam dari Iptu Supriyadi  kepada AKP Trio Romy Manik, Kasat Reskrim dari AKP Azuar Anas Kepada AKP Edi Sukamto, Kasat Polairud dari AKP Ahmad Iqbal kepada Iptu Ali Akbar, Kasat Binmas dari AKP Sudrajat (dalam rangka pensiun) kepada Iptu Mustafa Kamal-Kapolsek Kotanopan dari AKP Indra Sakti Kepada Iptu Budi Sihombing, AKP Indra Sakti seleumnya Kapolsek Kotanopan diangkat menjadi Kabag Logostik Polres Madina. 

Kapolres AKBP Horas Tua Silalahi, S.I.K., M.Si., mengatakan mutasi di tubuh Polri merupakan hal biasa serta penyegaran di tubuh Polri. Rotasi jabatan diharapkan menjadi motivasi bagi anggota dalam meningkatkan etos kerja, Juga sebagai jalan meniti karir lebih tinggi. Dimana Hal ini sebagai langkah pembinaan diri dan pembinaan karir bagi anggota.

"Terima kasih kepada Pejabat Lama yang akan melaksanakan tugas pengabdian ditempat yang baru, jadikan pengalaman selama bertugas di Madina sebagai bekal yang berharga ditempat tugas yang baru. Untuk pejabat yang baru kami ucapkan  mengucapkan Selamat Datang, selamat bertugas dan segera menyesuaikan diri serta menguasai situasi dan kondisi juga perkembangan yang terjadi ditempat tugas yang baru" Tutup horas.

Upacara sertijab dan pelantikan jabatan dihadiri oleh Pejabat utama, Ketua Bhayangkari Cabang Mandailing Natal, Kapolsek jajaran serta perwakilan perwira dan personil Polres. (Yog)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama