Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Beraudiensi Dengan Kapolres Asahan, Ini Harapan Ketua Dan Pengurus GM PPMA

MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK,MH, didampingi Kasat Intelkan Polres Asahan Selasa (09/11/2021) menerima Audensi para Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Generasi Muda Perkumpulan Persaudaraan Masyarakat Asahan (DPP GM PPMA). 

Pertemuan yang berlangsung di ruang Perjamuan Sanika Satyawada Polres Asahan itu tampak penuh dengan keakraban dan saling berbagi  saran masukan program Kamtibmas dengan tetap mentaati protokol kesehatan. 

Ketua Umum DPP GM PPMA Khairul Anhar Harahap dalam mukaddimahnya mengucapkan terimakasih kepada Kapokres Asahan yang telah meluangkan waktunya menerima kunjungan para pengurus DPP GM PPMA. 

Dalam kesempatan tersebut Khairul Anhar Harahap yang akrab di sapa Iroel ini juga memperkenalkan para pengurus yang hadir serta menyampaikan tujuan kunjungannya beraudensi guna mempererat silaturahmi dan menyatukan visi demi keamanan, kenyamanan dan ketertiban masyarakat Kabupaten Asahan. 

"Kami dari GM PPMA  siap mendukung program Polisi Rindu Masyarakat (PRM) yang digagas dengan baik oleh Kapolres yang kami anggap cukup baik untuk masyarakat Asahan" ucap Khairul. 

Khairul juga mengatakan selain program PRM yang sangat bermanfaat juga seperti program Gasuling Damas, Khomadimas, Balai Musyawarah dan Poskamling Barokah. 

"Dalam kurun waktu 100 hari kerjanya, masyarakat di Asahan telah merasakan wujud nyata kinerja AKBP Putu Yudha Prawira maka dasar itu kami dari GM PPMA menyatakan siap memberikan dukungan dan memberikan apresiasi sebesar-besarnya kepada Kapolres Asahan" ujarnya. 

Sementara itu Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan   kesempatan terimakasih atas dukungan para pengurus DPP GM PPMA yang telah menilai program PRM yang dilaksanakannya tersebut bermanfaat dan dirasakan masyarakat. 

" Mari kita saling dukung dan saling support, jika ada informasi miring hendaknya dapat cepat disampaikan agar kita cepat melakukan antisipasi" ujar Mantan Kasat Reskrim Polrestabes Medan itu. 

Kapolres Asahan juga  mengajak para pengurus DPP GM PPMA dan jajarannya untuk selalu berbuat kebaikan serta berharap hubungan  komunikasi  tetap terjalin. 

"Program saya sebagai Kapolres adalah untuk menciptakan serta memberikan keamanan dan ketertiban masyarakat kabupaten Asahan. Jika kamtibmas dapat terus terjaga maka kenyamanan dalam beraktifitas akan kita dapatkan" ujar pria lulusan Akpol Tahun 2000 ini. 

Dalam kegiatan tersebut  dihadiri Sekretaris Umum DPP GM PPMA M. Dadang Irwan Rany, Bendahara Umum Iwa Risfa Irsan Lubis, Wakil Ketua Bidang Informasi dan Hubungan Masyarakat Syafrizal Rany, Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga dan Politik Nia Rizky Tanjung, Wakil Sekretaris Bidang Penggerak Massa Diansyah Hasibuan, Anggota, Raja Dame Sitorus, Wakil Sekretaris Bidang OKK Apri Harahap, Ketua DPD GM PPMA, Andrean Zovy, Sekretaris, M.Fikri Hanif dan Bendahara Dicky Rangkuti. (Nn)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !