Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersama Kabinda Sumut, Bupati Labura Tinjau Pelaksanaan Vaksin.

MenaraToday.Com - Labura : 

Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Utara kembali melanjutkan program vaksinasi massal ke kabupaten kota yang capaiannya belum di level aman, BIN hadir langsung di tengah- tengah masyarakat Labuhanbatu Utara (Labura), dengan membawa 2000 dosis vaksin, rabu (24/11/2021).

Kabinda Sumut Brigjen TNI Asep Jauhari Puja di saat meninjau pelaksanaan vaksin didampingi Bupati Labura Hendri Yanto Sitorus SE,MM di Lingkungan XII Atas II Kelurahan Gunting Saga Kecamatan Kualuh Selatan, menjelaskan bahwa BIN hadir membantu pemerintah daerah untuk mencapai kekebalan komunal atau herd immunity.

BIN membawa 1500 dosis vaksin bagi pelajar, kenapa memprioritaskan vaksinasi bagi pelajar, agar generasi bangsa aman saat melaksanakan pembelajaran tatap muka di sekolah.

Selanjutnya menyasar masyarakat di lingkungan padat penduduk yang masih belum rata menerima vaksin seperti di kelurahan Gunting Saga ini. 

Dengan melaksanakan sentralisasi vaksin di tengah pemukiman masyarakat maka warga terbantu, dan ringan langkahnya untuk datang. Dengan bantuan aparat lingkungan, kita door to door mengajak masyarakat datang ke meja vaksinasi, dan khususnya bagi para lansia yang memang kesulitan mengakses lokasi, kita bawa Nakes untuk melakukan skrining dan vaksinasi di rumahnya.

Semua ini tujuannya agar kita semua dapat secepatnya terbebas dari Pandemi Covid-19.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !