Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Labura Sambut Kedatangan Kapolres Labuhan Batu .

MenaraToday.Com - Labura : 

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM, menerima kunjungan silaturahmi Kapolres Labuhanbatu yang baru AKBP Anhar Arlia Rangkuti di ruang rapat Ridho Yaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Kamis (18/11/2021) kemarin.

Kunjungan itu sebagai ajang silaturahmi  dan perkenalan Kapolres Labuhanbatu yang baru menjabat di Labuhanbatu Raya itu kepada Bupati, dan pejabat Pemkab Labuhanbatu Utara.

Pada kesempatan itu, Bupati Hendriyanto mengucapkan selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu Utara, bumi basimpul kuat babontuk elok, yang terdiri dari 8 kecamatan, 8 kelurahan, dan 82 desa dengan luas wilayah mencapai 3.545,80 km² dan jumlah penduduk sekitar 381.994 jiwa dengan kepadatan penduduk 108 jiwa/km².

"Semoga betah Pak Kapolres di Labuhanbatu Raya khususnya Labuhanbatu Utara, kami berharap kerjasama dan komunikasi yang baik tetap terjalin serta berharap kontribusi demi mewujudkan Labuhanbatu Utara yang hebat, SDM yang cerdas, masyarakat yang sejahtera, dan religius", ucap Bupati. 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati atas sambutannya. Disebutkan Kapolres, sebagai pejabat baru di lingkungan Polres Labuhanbatu, etika dan eloknya memperkenalkan diri salah satunya di jajaran Pemkab Labuhanbatu Utara.

"Semoga kehadiran kami di Kabupaten Labuhanbatu Raya, khususnya di Labuhanbatu Utara dapat memberikan kontribusi positif bagi pembanguan Labuhanbatu Utara", ujarnya. 

Terakhir, Bupati Hendriyanto menyerahkan 1 unit mobil patwal kepada Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti sebagai bentuk dukungan kepada Polres Labuhanbatu dalam rangka penertiban lalu lintas di wilayah Polres Labuhanbatu.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !